Rabu, 06 Maret 2013

Kecewa pada seorang 'idola'

..tuh..ternyata rasanya begini ya..

Agak 'nyesek'...

Jauh lebih nyesek daripada saat dikecewakan oleh idola yang benar-benar idola.

Jadi...aku punya seorang idola. Bukan selebriti, tapi hanya seorang wanita biasa yang namun sangat kukagumi..

Salah satu orang yang membuatku jadi kenal pada Oriflame.

Aku begitu kagum dan salut sama dia, dan sering membaca blog nya.

Dari cerita-ceritanya, dan bagaimana cara dia berinteraksi dengan teman-teman dunia mayanya (termasuk aku), aku bisa merasakan dia orang yang sangat baik, dan ramah. So friendly pokoknya.

Sampai akhirnya aku tertarik dengan segala product oriflame. Namun, aku hanya ingin membeli product di 'dia' saja, tidak mau di yang lain, entah kenapa. Aku pokoknya cuma mempercayakan 'product oriflame' sama dia, walau banyak teman on line ku yang lain yang juga jualan product oriflame. Tapi, tetap..aku hanya ingin membeli productnya di dia. Tidak mau di yang lain.

Tapi.... aku pesan product ke dia sudah dari awal bulan Februari... via twitter.

Namun apa? Sampai sekarang, detik ini, di awal bulan Maret ini, yang artinya sudah SEBULAN...pemesanan ku nggak fix juga!!

dia cuma bilang 'sip, mbak', 'barangnya udah ada nih tinggal dikirim'. 'ntar saya kirim hari ini' begitu mulu omongnya...tapi mana?? Pemesananku nggak fix juga sampai sekarang. Kayak nggak niat banget jual ke aku..huhuhu

Aku bingung, kenapa ya dia bisa begitu? Molor sebulan gini...

Awalnya aku coba positive thinking.. mungkin dia sibuk.

Tapi ...lama-lama aku kesal juga. Sesibuk-sibuknya dia, masa iya sampai molor sebulan nggak beres-beres juga tuh pesanan??

Bahkan dia nggak pernah contact aku, selalu aku yang ngehubungin dia untuk nanya-nanya 'apa kabar' dengan pesananku...huhuh

Kesal dan sedih rasanya... Bukan karena barangnya, tapi karena kecewanya...

Aku percaya dan mengaguminya... Tapi, melihat dari service nya yang sangat mengecewakan ini....rr.. *speechless*

Kemana dia yang kukagumi? Yang begitu 'gesit' saat ada yang order productnya, yang begitu ramah, cekatan, dan sangat baik hati??

Kenapa aku nggak merasakannya saat aku ingin beli product oriflame di dia?? Kenapa??

Aku pesan barang udah dari 'kapan tau', tapi sampai sekarang nggak ada kabarnya juga tuh barang..

Dia nya juga nggak pernah konfirm ke aku, selalu aku yang malah nanya-nanya ke dia via twitter 'bagaimana kabar pesanan saya?'

Padahal menurutku, sebagai penjual yang baik, harus memuaskan customer, dong. Minimal memberi kabar, kapan barangnya dikirim? Kalau pun belum bisa dikirim, tolong kasih penjelasan yang bisa diterima. Gitu, baru namanya penjual yang OKE

Nb: Sebenarnya aku sudah berusaha positive thinking... tapi... makin kesini aku makin merasa aku sebagai pelanggan kok ya rasanya nggak diperlakukan dengan baik ya?

0 komentar:

Posting Komentar

Lalu, apa pendapatmu tentang ini? :)

 
Miss's WORLD! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template