Minggu, 24 Maret 2013

Anak sekolahan atau anak kuliah pun juga bisa kerja! Dimana?? Ya di Oriflame ! :DD

 Hai... lagi-lagi aku di sini datang bersama cerita tentang Oriflame, hehehe. Kok kayaknya postingan tentang Oriflame muluu?? Iyaa... soalnya aku lagi euphoria Oriflame nih... jadi masih excited gitu membicarakan bisnis ini, sekaligus ingin mengajak teman-teman, kakak-kakak, adek-adek yang masih sekolah untuk gabung bersama Oriflame :D

 

 Aku sendiri anak kuliahan. Jadi aku bisa mengerti bagaimana sibuknya dan hampir tak ada waktu lagi untuk mikirin 'kerja' bahkan sekalipun kita membutuhkan uang, ya kan?? Pulang kuliah atau sekolah, bawaannya pengen istirahat atau main, melakukan hal yang bisa bikin otak fresh.. hehehe

 

 Tapi aku yakin... sebenarnya banyak juga anak sekolah atau kuliahan yang pengen banget kerja. Mungkin bukannya karena kekuarangan uang ya, seperti aku...jujur saja uang jajan dari Orang Tua lumayan, tapi SIAPA sih yang nggak mau menambah penghasilan?? Hehehe. Semakin banyak punya uang, semakin banyak pula kita bisa mewujudkan mimpi, baik itu mimpi sendiri ataupun mimpi orang tua :D. Mimpiku sendiri saat ini masih sederhana, setidaknya bisa membawa orang tua naik haji, dan mimpi untuk diriku sendiri, aku hanya ingin punya uang sendiri untuk bisa nonton konser Super Junior dan SHINee hihihi, tanpa lagi perlu minta ke orang tua :D. Hanya saja mencari kerjaan yang tidak mengganggu jam belajar atau bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan waktu yang flexibel, itu pasti susaaah yaaa. Kerjaan mana coba yang bisa begitu??

 

 Ternyata aku menemukannya!! Yaitu, Oriflame!!

 

Aku akan mengutip beberapa tulisan tentang anak sekolah/kuliah yang sudah gabung duluan bersama Oriflame ya... :D 

 

 

Aku Dan Oriflame by: Dewi Galih

Aku anak tunggal dan orang tuaku adalah pensiunan PNS. Aku mahasiswi semester 7 di Universitas Negeri Malang jurusan Psikologi. Aku daftar di Oriflame bulan Agustus 2012. Wakt itu ada temen yang nawarin buat gabung. Awalnya sih mikir-mikir soalnya aku nggak percaya sama bisnis MLM. Tapi karena penasaran aku mulai deh browsing di internet tentang Oriflame. Selain itu aku punya kucing yang harus aku kasih makan tiap hari. Belum lagi biaya perawatannya. Akhirnya aku meyakinkan diri untuk bisnis di Oriflame.

Selama hampir 2 bulan aku kesulitan cari orderan dan rekrut orang. abis bingung mau nawarin katalog kemana. Tapi atas bantuan Managerku (yang kebetulan mahasiswi semester 7 juga), aku mulai dapet banyak orderan. 

Pertengahan September aku ngikutin training sama para leader Oriflame yang ada di Great One Club. Di situ aku dapet banyak ilmu baru tentang bisnis di Oriflame. Selain itu aku juga dapet produk gratis dari oriflame seharga Rp 34.900,-. Ni bonusnya...

Bonus ini aku kasih ke Ibuku. Ibuku seneng banget karena kebetulan lipstiknya mau abis dan warnanya emang pas banget buat orang tua.

Di bulan Oktober aku dapet downline pertamaku. Adik tingkat di kampus. Tapi dia sama sekali nggak mau kerja. Karena jengkel, akhirnya aku jalan sendiri. Tapi ternyata Tuhan nggak ngijinin aku jalan sendirian. Di bulan November, berkat temenku yang promosiin Oriflame di kontrakannya, akhirnya salah satu dari mereka berminat untuk gabung. 

Waktu itu Oriflame lagi ngadain promo. Ini ni promonya...


Dan promonya diperpanjang sampe 31 Desember 2012...

Berkat downline baruku ini, yang rajin banget order sampe aku hampir kesalip, akhirnya aku naik level ke 3% dan dapet bonus pertama sebesar Rp 34.000,-. Dan karena di pertengahan bulan ini aku bisa order lebih dari Rp 250.000,- aku bisa ambil bonus lagi seharga Rp 149.000,-. Ni dia bonusnya...
Nggak nyesel deh gabung di Oriflame. Dapet banyak temen, bonusnya juga keren banget, belum lagi uang yang di dapet. Sekarang aku lagi ngejar level SM atau Senior Manager (21%) biar bisa jalan-jalan ke Singapure sama Manager dan temen-temen Oriflame yang lain.

Go SM........!!!




Anak SMA gaji 3 juta by: Gek Ehyang Astiti

 

"Eh,, kamu oriflame'an yah?! Idiih...sales! Aku mah ogahan ama yang begituan! Mending aku sekolah yang tinggi, baru kerja."
:))
Itu sedikit kutipan dari seorang prospek yang prinsipnya, "waktu muda, senang - senang.. Tua, banting tulang"

Adduh... 2011 mbak! Gak jaman lagi prinsip begituan.

Ada lagi satpam yang berkomentar gara - gara saya selalu membawa banyak barang orderan.
"Jual apa mbak?! Lipstik ya?? Hahahahah... Masih kecil udah jualan beginian! Sekolah aja...! Kalo saya sih ogah di suru kerja beginian..! Duitnya berapa sih?! Paling cukup buat beli permen aja?! Hahaha..."
Satpam tersebut tertawa terbahak - bahak!
Tau apa prinsipnya?! "Saya ANTI MLM!"

Saya dari umur, boleh saja di anggap masih bau kencur. Umur saya, 17th 16 September bulan lalu. Tapi, karena peluang ga tau umur..sikat aja.
Saya terlahir bukan dari sebuah keluarga yang sangat miskin. Yg menyebabkan saya harus tinggal dikolong jembatan. Ataupun seorang anak, yang kepepet uang untuk membayar uang sekolah!
Bukan juga seorang nona muda dari seorang pebisnis kaya, yang assetnya tidak akan habis 7 turunan.
Saya hanya seorang gadis Bali yang berasal dari keluarga kecil yang bahagia. Pemilik kehidupan nyaman yg orang tuanya perantauan.
Saya seorang siswa di SMK negeri 4 Denpasar. Niat awal masuk SMk, tentu biar dpt kerja dengan mudah.

Dulu, sewaktu SMP saya bukanlah siapa - siapa. Anak biasa - biasa saja yang selalu di banding"kan dengan anak" cerdas di TV oleh bapak saya. Karena saya terlahir tanpa sebuah hobby yg menghasilkan. Bahkan saya yakin bahwa saya tidak memiliki hobby. Seorang siswi dengan pengetahuan standar. Dengan nilai matematika terbesar adl 7. Seorang teman yang kuper dan kolot, krn tdk banyak mengerti dengan berita" up date sewaktu masih d bangku SMP.
Suatu saat, saya berdoa kpd Tuhan.. " Tuhan.. Sy bosan hidup seperti ini! Saya ingin memiliki sebuah perubahan.! Saya ingin terkenal, punya uang saku sendiri, teman" yang banyak, dan dianggap ada oleh lingkungan."

Singkat cerita, saya sudah menduduki bangku SMA dan menjadi kls 3. Saya yg sedang berusaha untuk mengumpulkan uang demi sepasang sendal "paracute" yg hrg'a hanya 40rb. Setelah uang 40rb tersebut terkumpul..saya berniat pergi shopping bersama sobat saya. Tiba" ad seorang teman yang mengajak saya menghadiri acara beauty class. Dan saya menghadirinya.

Setelah beauty class usai, saya di prospek oleh seorang ibu, yang mengaku bahwa dirinya mantan supervisor di centro. Beliau adalah bunda iin. Saya dengarkan beliau berbicara dengan penuh semangat.
Sewaktu d tanya, apakah mau bergabung, tiba" muncul malaikat baik + jahat + netral.
Baik : gek! Ikut aja!
Jahat : g usah! Kan duitnya buat beli sendal!
Netral : kalo beli sendal, awas loo di gigit si gluke! ( Anjing kecil saya dulu). Kl km gabung oriflame, siapa tau kamu bisa sukses. Setidaknya, kartu member aman di dalam kantong!
"Plup" mereka seketika menghilang!
Saya ambil keputusan, "ok! I take the chance!!"

Kerja'n oriflame, susah" gampang! Sy hanya perlu membantu sahabat, memasarkan produk, membicarakan peluang kepada banyak orang. Serunya, kerja cuma 2 jam penghasilannya sama seperti yang didapat oleh bapak saya sebagai head chef. Saya sangat enjoy dengan oriflame.
Oriflame, adalah tempat dimana saya bisa bersenang", menghasilkan uang, dan tampil luar biasa.
Oriflame, satu"nya company besar yang mau berbisnis dengan anak bau kencur seperti saya dengan modal hanya 39.900 (yaaa, ga ke kantin 4 hari doanks). UPDATE: Mulai bulan Maret 2013 ini modal untuk pendaftaran menjadi Rp 49.900 :D
 
Dulu, saya berniat lulus SMK, melamar pekerjaan menjadi seorang manager!
Mungkinkah?!
Jawabannya MUNGKIN! Jika kita bergabung dengan oriflame. Level saya saat ini adalah manager 15%! Dengan penghasilan minimal 2jt/bln. Jarang ngantor, masi sekolah, kerja 2 jam doank, mau kerja dimana lagi??
Saya berusaha bercita" untuk menjadi seorang gadis luar biasa. Karena saya tau, di luar sana banyak sekali para pencuri impian. Cita" saya adalah membawa ibu ke luar negeri, memberikan 1 buah villa dr keringat saya, hidup enak tanpa harus bergantung sama suami. Mungkin menurut sebagian remaja pikiran saya terlalu tua, tapi.. Kalo ga sekarang kapan lagi? Kalo bukan aku, siapa lagi?
Betul?!

Sudah saatnya kita berhenti berpikiran "kerja selamanya, hasil sementara."
Ayoo!! Kerja sementara, hasil selamanya!
Oriflame, adalah kendaraan tercepat menuju sukses.
Banyak sii MLM lain yg menjanjikan percepatan kekayaan, tp..yang memberi bukti hanya oriflame! Oriflame sangat membantu konsultannya untuk sukses. Sistem yang keren, produk yang luar biasa, dan reward yang g tanggung" merupakan alasan kenapa harus oriflame!

Target saya, tahun 2011 adalah menjadi seorang senior gold director. Senior gold director adalah, level dimana kita sudah bisa menyukseskan 3 grup kita untuk mendapatkan penghasilan minimal 5 juta. Agar saya bisa ajak ibu saya ke stockholm ( destinasi gratisan dari oriflame tahun 2012), berpenghasilan 20jt'an, dan membahagiakan kedua ortu saya. Saya yakin saya BISA! Karena, saya adalah konsultan oriflame. "Impossible is nothing"

Ragu?!
Kamu kan masih muda, laah saya?! Sudah punya anak 4?!
Hahahah.. Mungkin beberapa di antara anda berpikir seperti itu. Tau ga Mr. Kolonel, pemilik resep rahasia KFC memulai bisnis'a di usia 60th. Dan sekarang, bisnisnya sudah sangat booming dan di wariskan kpd keturunan'a. Kalau anda tdk dpt menikmati kekayaan anda, jangan egois! Ingat, keturunan anda juga perlu!

Yaah...kakak udah gede, saya?! Saya masi 13 tahun.
Oho.. Sebagian dari kamu mungkin ada juga yg berfikir begitu.
Tau mark zucernberg (bener g tulisanny?? Hehehe..) Ituu,.pembuat website paling sensasional...FaceBook! Dy kan masi muda belia?! Tapi dia sudah menjadi salah satu pengusaha muda terkaya di dunia!

Nah..umur bukan alasan buat ga berkembang.
Umur kita mungkin masih bisa untuk berusaha. Tapi, bagaimana dengan ortu kita?! Beliau tidak bisa menunggu sampai kita sukses dan kaya.

Makanya, dari sekarang yuk..kita sukses bareng".
Demi masa depan yang lebih baik.
Anda dan saya memiliki kesempatan untuk menjadi luar biasa. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?!


Salam sukses!!

Go Diamond!!!!!

Saya Senang Menjadi Jutawan dan Menciptakan jutawan-jutawan Baru by Intania Sugandi

“Saya senang menjadi jutawan , tetapi saya lebih senang lagi menciptakan jutawan-jutawan baru” quotes saya ini terinspirasi dari seorang anak kecil ,pelajar berusia 12tahun bernama fahma waluya yang berhasil menciptakan software game.

Saya terinspirasi dari quotes nya fatma “saya senang menjadi juara, lebih senang lagi menciptakan juara-juara baru” .

Itu saya gunakan ketika saya mengerjakan oriflame . Saya senang mempunyai penghasilan jutaan dari oriflame , tetapi saya jauh lebih senang ketika saya dapat membantu orang lain pun merasakan mempunyai penghasilan yang sama dengan saya , terlebih lagi betul betul dapat membantu orang yang “membutuhkan” .

Kenapa begitu ?
Saya bekerja sebagai consultant oriflame ini tidak sendirian , saya mempunyai team yang mempunyai visi dan misi yang sama , yaitu SUKSES!

Saya sangat senang ,ketika melihat orang lain tersenyum lebar karena rekening di tabungannya meningkat . Salah satunya , saya bangga dapat “membuat” manager baru di team saya, dia adalah ARINI , remaja berusia 15tahun kelas 1SMA di Al-azhar bekasi yang berhasil mempunyai “uang jajan” menembus jutaan . Ketika dia bilang “aku mau membelikan kado ulangtahun untuk papaku dari hasil jerihpayahku sendiri kak” dan dia pun dapat mewujudkannya . Congrats arini 

Selain itu , cerita lain dari reisha , remaja kelas 2sma berusia 16tahun ini bilang “aduh kak, kalo aku ga oriflame-an , kayaknya aku gabakal pake bb lagi (akibat bb nya hilang)”

Dan Fitria , remaja kelas 2 sma berusia 17tahun , mengatakan “aduh untung aku oriflame-an , kemarin aku ga sengaja ngilangin ipod touch temenku, musti ganti harganya 3jutaan. Yaudah deh, gajiku bulan ini utk beliin itu” .

Dan masih banyak cerita lainnya ..

Kalo untuk anak sekolahan , tujuannya biasanya sepele ya , mau punya uang jajan tambahan , mau buat beli gadget, dll . Duhhh keren deh ! Walaupun masih remaja, bisa memanfaatkan waktunya dengan produktif , dengan tetap menjaga nilai di sekolahnya supaya jangan sampai turun. Harus bisa jadi anak muda yang HEBAT , yang BEDA dari kebanyakan .. belajar mandiri dari sekarang ? why not .
Selama mempunyai tujuan yang baik. Ingin meringankan beban orangtua , ingin membanggakan buat orangtua , bisa ngebuktiin sama mereka ,kalo kita kita yang muda ini bisa loh jadi orang SUKSES ! , ga musti nunggu lulus kuliah . SEKARANG juga bisa !

Kalo banyak dari kamu kamu yang ngejalanin bisnis apapun ataupun oriflame ini , tapi ditentang sama orangtua nya , coba bicarakan dan cari jalan tengahnya . Kita sebagai anak , boleh kok bertanya “kenapa” , tanya apa alesan orangtua ga mengizinkan . Dan kasih tau juga apa alesan kamu kepingin jalanin bisnis oriflame . Aku yakin , kalo kamu bener bener kepingin ikutan bisnis oriflame , dan punya IMPIAN yang kuat , pasti kamu bisa kasih penjelasan yang keren ke mereka , dan ketika kamu udah diijinkan , pegang kepercayaan dari mereka , dan cepetan deh ngebuktiin ke mereka kalo kamu disini beneran bisa sukses . Karena pasti mereka akan melihat dan memantau kamu, apa kamu bener-bener ngejalaninnya atau Cuma omong kosong ? . Pasti banyak orang yang meragukan kemampuan kamu , eitssssssssss. JANGAN malahan nge down , buktiin kalo asumsi mereka salah , buktiin kalo kamu BISA ! . Jangan mau diremehkan yaaaaa :)

Sangat menyenangkan ketika hidup saya berarti untuk orang lain.

Jadi kepingin juga ngucapin makasih buat temenku, sahabatku , citra hapsari yang udah mengajak aku ke bisnis oriflame ini . Kalo ga oriflame-an , kayaknya bakalan terus terusan minder karena bokek . hehehehee :D

 

13 komentar:

  1. sist, kalo gabungnya dg orang yg ga satu kota,apa order barngnya HARUS ke upline lagsung kita? ato bisa order d outlet oriflame dimana saja? tercatat ga pmbelian kita sbgai pnmbah poin?

    BalasHapus
  2. Sist, klau mau gabung syarat apa aja ksh masukan ya mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, sis :)

      Kalau mau gabung persyaratannya adalah

      1: Punya KTP
      2: Uang registrasi member Rp 49.900

      :)

      Itu saja, kok. Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan.

      Hapus
    2. Kalau belum punya ktp gimana mbak?

      Hapus
  3. sis kalau saya mau daftar masih bisakah........?????????????

    BalasHapus
  4. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  6. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    BalasHapus



  7. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  8. Helo

    Salam sejahtera kepada anda `Selamat Datang di ALEXIS AHMAD EXPER FOREX TRADER COMPANY
    Adakah anda seorang pelabur, Pemilik Perniagaan, Usahawan, Kontraktor, Petani, Bermula e.t.c? Mungkin anda memerlukan kaedah yang baik dan selamat untuk menjana lebih banyak wang dan membeli harta tanah, membaiki / membalikkan, membaiki perkhidmatan / bangunan Anda mencari tempat untuk melabur dan mendapatkan sehingga 90% misalnya.
     PELABUR $ 100 DAPATKAN $ 1,000
    PELABUR $ 200 DAPATKAN $ 2,000
    PELABUR $ 300 DAPATKAN $ 3,000
    PELABUR $ 400 DAPATKAN $ 4,000
    PELABUR $ 500 DAPATKAN $ 5,000
    PELABUR $ 600 DAPATKAN $ 6,000
    PELABUR $ 700 DAPATKAN $ 7,000
    PELABUR $ 800 DAPATKAN $ 8,000
    PELABUR $ 900 DAPATKAN $ 9,000
    PELABUR $ 1000 DAPATKAN $ 10,000
    PELABURAN $ 1100 DAPATKAN $ 11,000
    PELABUR $ 1200 DAPATKAN $ 12,000
    PELABUR $ 1300 DAPATKAN $ 13,000
    PELABUR $ 1400 DAPATKAN $ 14,000
    PELABUR $ 1500 DAPATKAN $ 15,000
    PELABUR $ 1600 DAPATKAN $ 16,000
    PELABUR $ 1700 DAPATKAN $ 17,000
    MELABUR $ 1800 DAPATKAN $ 18,000
    PELABUR $ 1900 DAPATKAN $ 19,000
    PELABUR $ 2000 DAPATKAN $ 20,000
     keuntungan mingguan TERBARU TERHADAP PENIAGA LOYAL RENDAH KAMI ANDA DAPAT MELABUR JUMLAH DI BAWAH INI DAN DAPATKAN BAYARAN ANDA DALAM 24 JAM. boleh menjamin anda meminjamkan salah satu jumlah yang anda perlukan untuk menghubungi e-mel: {alexisahmadexpertforextrader@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang memerlukan matlamat arkib kewangan mereka, kami melabur dalam perdagangan / perniagaan forex dan juga menawarkan 100% untuk semua jenis pelaburan rendah. Tarif, bagi mereka yang berminat di mana-mana negara dengan tahap kredit, adakah anda ditolak oleh bank syarikat pinjaman atau pemiutang? Kami boleh menawarkan anda untuk melabur yang anda perlukan untuk mendapatkan 90% dari apa yang anda laburkan dan berpatutan untuk pekerja perniagaan, lelaki dan wanita, pekerja pejabat, pengendali, ini adalah peluang anda untuk melabur dalam apa yang anda rancangkan di sini adalah untuk melabur (FOREX TRADE) untuk anda dan melabur dengannya, kami juga memerlukan perkhidmatan dari Broker yang boleh merujuk orang yang memerlukan bantuan kewangan dan kami membayar setiap bulan untuk perkhidmatan anda hubungi kami melalui e-mel di bawah ini jika anda berminat untuk melabur dan mendapat untung balik dan anda tidak perlu risau. E-mel Pelabur: {alexisahmadexpertforextrader@gmail.com} Anda juga boleh menghubungi kami dengan betul nombor whatsapp (+447727701429) untuk jujur dalam perkhidmatan kami.

    BalasHapus
  9. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  10. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  11. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Lalu, apa pendapatmu tentang ini? :)

 
Miss's WORLD! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template