Jumat, 22 Maret 2013

Beberapa alasan orang enggan join di Oriflame

Semuuuuaaaaaaaa orang yang memutuskan join di Oriflame, dan kemudian menjalankan bisnisnya, PASTI pernah merasakan yang namanya diTOLAK. Jadi makanan sehari-hari malah..huahahaha

Ajak 11 orang gabung?? Bisa saja semuanya menolak, atau kalau lagi beruntung, satu orang SAJA memutuskan bergabung bersama kita untuk sukses, selebihnya berkata TIDAK dan OGAH. Huahahaha

Ajak 30 orang untuk bergabung? Bisa saja dari 30 orang itu semuanya SUKSES menolak kita hehehehe

Contohnya saya hari ini, ajak 9 teman bergabung, SUKSES sembilan-sembilannya berkata 'ogah'..huihihihi

Dan setelah dengar sana-sini tentang keluhan kenapa enggan bergabung di Oriflame, padahal sudah sangat jelas oriflame itu adalah bisnis yang sangat menjanjikan bagi mereka yang memang mau berusaha dan berkerja keras.

Beberapa alasan mereka menolak...ADALAH...

Ini dia rata-rata alasan 'klise' yang diucapkan, termasuk aku dulu sebelum dapat hidayah hehehe

1. Males, ah..rempong banget kayaknya kudu ngejar target

nah loh....

Sekarang gini, kembali dulu ke diri masing-masing, niat nggak sebenarnya ingin sukses bersama Oriflame?

Setelah itu tanya lagi pada diri sendiri, seberapa besar niat itu?

Kenapa harus bertanya seperti itu? Karena, kalau memang NIATnya besar, ingin banget merasakan kesuksesan seperti apa yang telah dialami para sesepuh di Oriflame :p, ya memang kudu usaha dan kerja keras dong. Ya salah satunya ngejar target itu.

Karena kalau memang sudah memutuskan untuk menjalankan bisnis di Oriflame, pasti sudah tahu kan apa yang paling penting harus dilakukan? YAK, wajib sebisa mungkin untuk TUTUP POINT, dan MEREKRUT.

Sebenarnya sih cuma dua hal itu saja yang harus kita lakukan, nggak ada yang lain.

TAPI, itu kalau kita memang ingin menjalankan bisnisnya yaa.. :)

NAMUN, kalau kita hanya ingin jadi pembeli atau penjual, nah itu lain cerita :)
Kalau ingin jadi pembeli saja, ya jadi saja pembeli. Kalau ingin jadi penjual, ya jadi saja penjualnya. Tak perlu memikirkan tentang REKRUT dan TUTUP POINT ya :)

Nah, lain cerita lagi kalau memang sedari awal niatnya ingin berbisnis. Ini kudu meREKRUT dan TUTUP POINT, karena kedua hal itu ibarat nyawa bisnis ini.

Ih, kenapa harus punya niat yang besar?? Ya iya, kalau nggak punya niat yang besar, ngapain gabung? Mending nggak usah gabung sekalian, daripada nanti hanya tahunya cuma mengeluh, mengeluh, dan mengeluh hehehe

Karena memang sebaiknya kalau ingin menjalanan bisnis Oriflame, kudu punya niat, agar ia pun bisa melatih mentalnya sendiri. Tahan banting walau diTOLAK 30-50 orang hehehe. Soalnya aku sudah ngerasain bagaimana rasanya kalau saat drop, ditambah diTOLAK puluhan orang...jadi rasanya pengen BERHENTI dan KELUAR pastinya hihihhi

Makanya diwajibkan punya NIAT, agar saat mentalnya lagi down, ia bisa mengingat kembali apa sih niatnya, dan seberapa besar niatnya saat memutuskan untuk berbisnis di Oriflame? Tujuannya, agar bisa kembali bersemangat! And it works!

Btw..btw.. dari tadi sebut TUTUP POINT dan meREKRUT, memang itu apaan ya?

Ada yang belum tahu atau belum ngerti tentang dua hal itu? Wah...ntar dijelaskan di postingan berikutnya saja yaaaa :)

 2. Omong-omong soal TUTUP POINT, sering juga orang bertanya-tanya, kenapa mesti ada kewajiban Tutup Point?? *biasanya ditanyakan dengan nada agak curiga*

*senyum*

Ehem.. sebelumnya aku mau mengingatkan, kalau Oriflame ini adalah BISNIS juga. Dan seperti yang kita tahu, walau ia masih sejenis MLM, tapi tetap saja namanya BISNIS...dan BISNIS itu tentu harus berawal dari MODAL ya kan??

Mana ada sih bisnis yang tanpa MODAL. Justru kalau ada bisnis begitu, yang bisa dijalankan tanpa modal tapi bisa menghasilkan uang juta-juta... wah... patut dicurigai tuh bisnisnya hehehehe

Jadi penulis novel juga harus ada modal ya kan? Modal apa? Capek? Iya. Karena tentu menguras tenaga serta pikiran juga. Terus untuk penulis pemula, saat ingin menerbitkan novelnya, pasti juga perlu uang untuk ngeprint naskahnya, menjilidnya, lalu mengirimnya. Kalaupun mengirimkan draft naskahnya lewat email, juga butuh koneksi internet kan???

Semua itu termasuk modal loh. :)

Jadi pedagang juga berawal pasti dari modal. Nggak mungkin, nggak.

Coba tanya juga perusahaan-perusahaan besar. Perusahaannya bisa sebesar itu dan berkembang pesat pasti berawal dari modal yang dikeluarkan tidak sedikit.

Yah... intinya namanya ingin berbisnis, tentu harus ada modalnya. Entah itu besar atau kecil, itu relatif (pandangan orang beda-beda).

Nah, begitu juga di oriflame ini. Tentu harus ada modalnya juga. Modal capek, Iya. Modal tenaga dan pikiran? tentu. Modal uang? Apalagi.

Jadi, di Oriflame, setiap member yang bergabung mempunyai kewajiban tutup point 100bp tiap bulan, kalau diuangkan itu sekitar 600 ribuan.

Dih, kalau gitu sama aja dong? Wajib setor 600 ribu tiap bulan, ya kita tekor dong.

Nah, ini nih ucapan orang-orang yang pastinya dia belum benar-benar paham seperti apa sih sistem di oriflame ini?? Kalau mau kujelaskan di sini..duh puanjaaanggggg banget hihihhi. Mending kalau ada yang mau tanya, langsung saja tanya aku. Pasti kujawab kok :D

  Intinya sih, kewajiban Tutup poin ini, selain karena memang menjadi modal, juga agar bisnis ini bisa berjalan FAIR atau adil. Karena apa? Seperti kita tahu kan, kita harus merekrut orang, yang artinya kita membentuk sebuah jaringan yang mana ada orang lain di atas kita, dan di bawah kita. Biasanya orang yang berpikiran negativ, PASTI akan berpikir... duh enak dong ya mereka-mereka yang di atas kita. Kita yang sibuk ngumpulin poin dan merekrut orang, mereka juga kebagian enaknya. Malah mungkin mereka cuma ongkang-ongkang kaki, kita yang ketar-ketir sana sini ngumpulin poin dan sibuk jualan dan merekrut orang..huhu

Ohohohoho...tidak begitu sodara-sodara. :))
Itu kenapa salah satunya ada ketentuan wajib tutup poin buat setiap member. Karena, pertama, selain agar itu FAIR buat semua member (jadi tak peduli member baru atau member lama, semuanya sama-sama kena kewajiban Tutup Point), kedua, kalau misalnya kita tutup point, sementara yang di atas kita ada yang nggak tutup poin, maka cuma kita yang bakal dapat bonus. Mereka yang nggak tutup poin, nggak akan dapat bonus :))

Lalu bisa terlihat juga kok, kalau yang rajin dan sibuk merekrut dan membesarkan jaringan, sementara yang di atas ada yang cuma ongkang-ongkang kaki, itu bisa ketahuan. Biasanya bonusnya sedikit dan levelnya bisa jadi turun!! :) Malah bisa jadi dia yang tadinya levelnya di atas kita, malah bergantian, kita yang di atas mereka. FAIR kan??? :)

Memang di sini, yang berkerja keras lah yang berhasil. Yang cuma ongkang-ongkang kaki doang?? Say good bye aja dah buat mereka..hihihi

Tapi, tutup pojn itu berat...kalau harus ngeluarin uang 600ribu tiap bulan...huhu

Yayaya... ini aku paham dan ngerti banget. Karena aku awalnya sempat ngerasain dan berpikir kayak gitu :))
Tapi, justru itu lah kenapa ada yang namanya penjualan. Kita bisa memenuhi 'wajib tutup poin' itu dengan berjualan. Jadi nggak harus uangnya dari kita. Bisa uang dari orang lain yang beli produk di kita, nah uang itu yang kita setor untuk memenuhi kewajiban tutup poin ini :)

Aku sendiri mengalihkannya dengan cara yah membeli produknya. Seperti yang pernah kubilang, sebelum join di Oriflame ini, aku memang penyuka produk Oriflame. Jadi ya aku bisa memenuhi tutup poin itu dengan belanja untuk diriku sendiri hehe. Selama ini kan sebelum jadi consultant Oriflame, aku selalu beli produk di orang lain. Nah, sekarang... aku masih memakai produk oriflame, cuma bedanya aku sekarang beli sendiri sebagai consultant, bukan beli lewat orang lain lagi hehehe.

3. Aku nggak bisa jualannnn...nggak bakat...

Duh, sama atuh!! Kita sama hahahaha

Aku mah juga nggak bakat jualan hihihhi..

Nah biasanya ini juga jadi alasan orang malas bergabung di Oriflame. Termasuk aku, DULUnya..hihihi

Jadi gini, sebenarnya...kalau saja kita BISA nih belanja untuk diri sendiri, jadi tiap bulan kita memang menyediakan budget 600ribu untuk ini, ya udah nggak usah jualan lagi juga nggak apa-apa. Yang penting sudah tutup poin :)

Tugas kita selanjutnya tinggal meREKRUT aja :)

4. Nah, ini juga nih masalahnya. MeREKRUT. Duh...nggak ahli ngajakin orang :( Nggak pintar ngomongnya.

Duh.. sama atuhh dengan saya.. :( 
Hihihi

Iya benar, aku juga awalnya merasa NGGAK AHLI merekrut..hehe

Wah memangnya merekrut aja harus ada keahliannya ya? hihihi

Sebenarnya nggak.. yang dibutuhkan hanya 'cerita'. Dan memang ya...kalau kita belum memulai, sebaiknya jangan dulu berkata, "aku nggak bisaaa""

Aku sendiri termasuk yang awalnya sangsi, merasa aku nggak ahli merekrut. Makanya dari dulu nggak pernah join di Oriflame hehe. Nah, kenapa aku akhirnya sekarang memutuskan join?? Apa karena aku sudah merasa atau sudah punya keahlian merekrut?? Hihihi. Tidak sama sekali. Aku masih orang yang sama kayak yang dulu kok saat belum memutuskan untuk gabung di Oriflame :) 

Hanya saja bedanya sekarang, aku punya NIAT (kayak di poin 1 yang kubilang) dan kemantapan diri bahwa aku harus MENCOBA. Yang namanya malu, takut atau apa, injak-injak aja hihihi

Ya memang sih masih seringnya ditolak hehehe. Tapi itu nggak bikin aku down. Pokoknya ditolak 1000 orang, nanti pasti akan muncul sejuta orang lagi yang siap diprospek :D. Dan nggak mungkin ya kayaknya secara logika dari sejuta orang itu nggak ada SATU orang yang bakal bilang "IYA, aku juga mau join deh, pengen sukses juga kayak upline-upline, para sesepuh yang sudah lama berkecimpung di Oriflame." :))
 
Aku malah sekarang punya target, aku harus ngerekrut 10 orang setiap hari. Jadi siapa saja bakal aku dongengin tentang Oriflame. Entah itu orangnya nggak aku kenal, misalnya mbak-mbak penjual di warung makan, atau ibu-ibu yang kebetulan nongkrong bersama aku pas lagi nungguin teman, atau teman Mamanya temanku, bahkan jadi korban hehe. Jadi sekarang ini, siapapun orangnya yuk..saya ceritakan tentang Oriflame hehe. Urusan ntar orangnya tetap nggak mau join, atau bagaimana... itu bukan hal terpenting hehe. Yang penting bagiku sekarang hanyalah harus menginjak-injak rasa malu, atau rasa nggak bisa dulu :)

Dan kalau ngajakin 10 orang dalam sehari, misalnya, maka berarti sebulan kita ngajakin 300 ORANG! Wawwww... dan dari 300 orang itu secara logika nih nggak mungkin kan semuanya bilang "TIDAK". pasti ada satu yang bilang "iya. saya mau join" :))

Nah... kamu merasa nggak ahli merekrut? Saya juga nggak merasa ahli merekrut tuh. Makanya, yuk belajar bareng :)) Karena aku juga lagi belajar kok hehe.

Kalau mau tanya-tanya atau sekadar curhat sama aku, boleh banget!!

Tenang, nggak bakal aku kejar-kejar kok kalau misalnya teman-teman nggak niat join, cuma mau 'nanya-nanya' doang. Aku orangnya mah nggak doyan ngejar-ngejar hehe, karena aku tahu itu rasanya nggak menyenangkan (sering ngerasain dikejar-kejar, seperti yang pernah aku ceritakan di postingan sebelumnya hihi). Jadi, bagi yang mau tanya-tanya doang seputar Oriflame, silahkan, bakal aku jawab :)).

Kalau ada yang mau join?? Wah..ini malah lebih bagus lagi. hehehe. Yuk, langsung hubungi saya.. pasti ditemani dan diajarkan kok sampai benar-benar bisa sendiri menjalankan bisnis Oriflame Nggak bakal kutinggal! :))


Duh, udah panjang aja nih ketikan.. pantesan ngos-ngosan.. Hihihi... Jadi langsung ke poin terakhir aja dah, alasan orang-orang menolak join di Oriflame. Apa?? setelah merasa nggak bisa ngerekrut, malas ngeluarin duit buat tutup poin, merasa hanya akan menguntungkan orang-orang yang sudah duluan join alias orang-orang yang berada di atas kita... apalagi??

Yak.

5. Oriflame itu MLM kan?? Dih... biasanya MLM itu kan tipu-tipu doang. Masa iya bisa menghasilkan duit juta-juta?? Bohong ah..

Yayayaya... yang terakhir ini kadang yang sering akhirnya jadi senjata pamungkas orang-orang untuk menolak join hihihi..

Dan biasanya nih.. BIASAnya, yang ngomong itu yang pernah ikut MLM dan tertipu, ATAU pernah jadi saksi mata penipuan MLM, ATAU pernah join di MLM tapi merasa GAGAL.

Sebelumnya aku mau bilang, MLM itu bukan cuma Oriflame. :)

Jadi kalau soal tipu-tipu itu pasti dari MLM yang lain, yang ngaku-ngakunya bisnis, padahal aslinya cuma MONEY GAME.

Pasti pernah dengar kan MLM yang 'uang pendaftarannya misalnya 300ribu'. Lalu wajib rekrut satu atau dua orang SAJA dan pasti nanti akan dapat uang juta-juta. :)

Jadi, kita daftar dah 300 ribu, lalu ajak dua orang SAJA untuk gabung dan melakukan seperti apa yang kita lakukan. Hihihi. Sebenarnya dari sini saja udah ketahuan kalau itu CUMA MONEY GAME. Nggak heran kalau ujung-ujungnya ada yang merasa GAGAL atau merasa bisnis itu nggak benar.. karena yang begini biasanya nggak abadi dan akan lewat digerus waktu hehehe. 

Kenapa banyak yang lebih cenderung melakukan MLM yang ini dibandingkan join di Oriflame??

Udah jelas, karena, yang ini walau pendaftarannya MAHAL, tapi cuma sekali bayar saat bergabung, dan CUMA perlu merekrut dua orang SAJA. Nggak kayak Oriflame yang pendaftarannya MURAH, hanya Rp 49.900 SAJA, tapi ada kewajiban tutup poin setiap bulan dan meREKRUT sebanyak-banyaknyaaaaa!! :)

Uuuuu... yang ngeliat di paragraf atas aja pasti nih mikirnya, wah mending ikut yang pertama. Dapat duit banyak, dan nggak perlu susah-susah tutup poin, apalagi merekrut.

Hehehe... jadi gini ya,jenis MLM yang pertama itu cuma MONEY GAME. Tidak bisa dibilang bisnis. Memang, awalnya bakal dapat duit. TAPI..yakin deh, sebulan dua bulan kemudian MLM ini akan hilang tergerus waktu dan tak terdengar lagi kabarnya. Ya kan?? :)) Dan lalu bonus kita untuk bulan-bulan berikutnya?? Ya ikutan nggak ada lagi, hilang juga..hehe

Lagipula, kalau orang yang benar-benar ngerti sistem perbisnis-an, pasti bisa mikir... apa iya ada yang bisa menghasilkan duit juta-juta tanpa harus KERJA KERAS? Cuma ongkang-ongkang kaki doang, terus juta-juta tiap bulan atau tiap hari masuk ke rekening kita. Duhhh... itu saya juga mau kaliii hihihi.

Nah, jadi jelas kan, MUSTAHIL kalau mau dapat juta-juta tapi cuma maunya nggak ngapa-ngapain.

MLM yang pertama kusebut itu, hanyalah permainan uang yang diputar. Mungkin kayak arisan kali yah, tapi bedanya arisannya waktunya tak berjangka. Nggak kayak arisan ibu-ibu yang ada jangkanya tiap bulan, dan begitu tertata sistemnya :).

Dan tahu nggak? MLM yang sejenis itu kenapa biasanya berakhir gagal?? KARENA, cuma adanya keharusan ngerekrut satu-dua orang itu! :)

Jadi, misalnya teman mamaku ikut sebuah MLM, lalu dia ajak Mamaku dan satu temannya untuk jadi jaringan di bawahnya.

A: Teman Mamaku
B: Mama
C: Teman lain

Maka jaringannya jadi begini:

     A
     /\
   B   C

Lalu, B atau Mamaku ajak dua orang, aku dan temannya. Jadi, aku= D, teman Mama=E.

Maka jadi begini..

     A
     /\
    B  C
   /\
  D  E

C cuma bisa mengajak satu orang saja, karena merasa nggak bisa merekrut, jadi cuma ngajak satu orang saja.

Maka jadi begini:

      A
     /\
    B C
   /\ /\
  D E   F


Lalu aku nggak bisa merekrut orang, sama kayak F. Jadi, cuma E yang bisa merekrut walau hanya satu orang. Yaitu si G.

Jadi, begini:

      A
     /\
    B C
   /\ /\
  D E   F
    /\
   G

Lalu, G, nggak merekrut siapa-siapa.

Maka... nah, siapa yang melanjutkan?? Terhenti sampai di situ saja :))

Makanya, yang beginian selalu nantinya terhenti sendiri dan hilang tanpa kabar hihihi.

Kenapa bisa terjadi hal seperti itu? KARENA, biasanya merasa cuma kewajiban merekrut dua orang saja! Dan biasanya, yang sudah menjalankan kewajibannya itu, nggak mau mengurusi orang yang di bawahnya. Pikirnya, aku kan sudah rekrut dua orang. Jadi, merasa nggak perlu melakukan apa-apa lagi :)) Tanpa tahu nih...kalau yang di bawahnya terjadi jalan buntu..hehehe

Itu kenapa di Oriflame TIDAK seperti itu.  Makanya diharuskan rekrut sebanyak-banyaknya. Karena kalau cuma ngerekrut dua orang saja... duh... siap-siap saja deh mati tergilas orang-orang yang sukses hehehe. Bukannya apa nih ya... watak manusia itu kan ada macam-macam. Ada kayak si A *nunjuk atas* yang bisa jago ngerekrut orang. Ada yang kayak F, dan D, merasa NGGAK BISA ngerekrut, dan jadinya nggak merekrut sama sekali. Dan masih banyak watak-watak lain, seperti orang yang jutek, cuek, tidak pedulian..dll hihi

Itu kenapa kita MESTI ngerekrut sebanyak mungkin. Jadi, gini, misalnya kita bisa ngerekrut 10 orang, nah bisa saja dua diantaranya berwatak seperti D dan G,lalu tiganya berwatak seperti F, atau C dll.. nah sisanya.. 5 orang berwatak seperti A. Nah, bisnis ini pun jadinya akan tetap berjalan kan?? Karena masih ada 5 orang yang mau berUSAHA, hingga tak terhenti sampai situ aja. Tentang 5 orang lainnya?? Ya karena mereka nggak mau usaha apa-apa, cuma diam, ya siap-siap aja dia juga bakal cuma DIAM BENGONG ngeliat kesuksesan 5 orang lainnya lagi!! Hihihi

Untuk lebih jelas, ini contoh yaaaa...





Jadi misalnya nih yang biru itu aku. Semuanya dikasih nama 100 BP aja ya... biar INGAT kalau kewajian tiap bulan tuh harus tutup poin 100. Jadi yang dianggap aktif dan berkerja itu ya yang mau tutup poin aja hehehe

Nah, AKU merekrut 6 orang nih. Tapi berdasarkan watak manusia, belum tentu ya kan ke enamnya itu mau menjalankan kewajiban yang sama yaitu merekrut hihhi. Bisa saja dari 6 orang itu, cuma SATU saja yang mau kerja dan usaha :)

Jadi lah begini..




Cuma satu saja yang mau merekrut hihihi... Dan dia berhasil merekrut 6 orang dari 30 orang MISALNYA hihihi. Jadi 24 lainnya NOLAK hehe

Nah, enam orang yang direkrut ini, lagi-lagi cuma satu aja yang aktif,


Begitu terussssss...

Nah, terlihat kan kenapa sebisa mungkin kita harus terus rajin rekrut orang! :)

Karena kalau cuma rekrut satu dua orang, wah... langsung binasa pasti! :D

Beda kan dengan kalau kita membentuk jaringan sampai beranak pinak itu? Buat yang aktif, SELAMAT, kesuksesan menghampirinya! Nah... yang dibawahnya nggak ada anak lagi itu...jelas terlihat sama sekali nggak ada usaha atau kerja. Ya udah, selamat juga kalau gitu, perjalanannya akan terhenti di situ dan dia nggak akan bisa dapat juta-juta :)

Jadi sekarang ngerti kan kenapa sebisa mungkin harus rajin merekrut?? Karena sebanyak apapun kita merekrut noh, 20 orang misalnya, belum tentu yang aktif semuanya hihi. Bisa saja cuma 2 orang yang benar-benar konsisten di bisnis ini. Jadi ngerekrut 20 orang, tapi 20 orang itu sama sekali nggak ngapa-ngapain, ya sama aja BOONG hehehe.

Dan di sini nggak bakal sendiri! Coba perhatikan jaringan itu, ada banyak kan orangnya karena terus beranak pinak hehe. Jadi, dalam jaringan kita (orang yang aktif) pasti bakal nemanin kita dan melangkah bersama-sama. Nggak bakal ditinggal. Misalnya nih, kalian gabung bersama aku. Nah, aku nggak bakal melepas gitu aja. Aku bakal ajarin atau support juga agar kita bisa melangkah bareng.

Karena seperti yang pernah aku posting di postingan sebelumnya, aku ngerti bagaimana rasanya kalau nggak disupport atau nggak dibimbing... maka itu aku nggak akan melakukan hal yang sama karena aku tahu rasanya mengecewakan..hehehe

Nah, satu lagi.. biasanya yang ikut jenis MLM pertama dan merasa tertipu atau mungkin merasa RUGI, karena sudah keluar uang 300ribu tapi nggak dapat apa-apa, dan melihat yang di atasnya lah yang justru dapat uang/bonus... JADINYA ya itu, punya pikiran buruk dan negativ tentang MLM. Mulai deh ngebilangin, MLM itu penipu. ATAU bilang, dih... kita yang keluar uang, yang di atas kita yang dapat bonus GEDE, dll..etc..

Yang akhirnya berimbas ke Oriflame juga. Saat tahu Oriflame juga memakai sistem MLM, langsung deh disamakan dengan MLM yang dianggap tipu-tipu itu..hihihi.

Coba pikir deh... kalau Oriflame ini memang PENIPU, kenapa bisa bertahan selama bertahun-tahun dan bahkan nama produknya, Oriflame, sudah tersebar kemana-mana!!

Secara logika, jelas nggak mungkin ya kalau seorang penipu bisa berkeliaran kemana-mana selama bertahun-tahun. Ibarat buronan polisi nih, masa iya seorang buronan berani berkelana kemana-mana tanpa masalah..hihihihi

Beda dengan bisnis MLM yang hanya MONEY GAME itu, biasanya namanya hanya TINGGAL NAMA dan bahkan tak diingat lagi :)) Lalu tak lama kemudian akan muncul lagi dengan nama baru dengan sistem yang sama, dan kemudian nanti akan kembali tinggal nama hihihi

Nah, di sini jelas beda banget kan dengan Oriflame??

Oriflame itu berasal dari Swedia. Didirikan tahun 1967!! Nah, mulai dikenal di Indonesia kapan?? Tahun 1987, dalam naungan PT. Orindo Alam Ayu.

Amboiiiii.... Oriflame ada bahkan sebelum aku lahir!! Masih bilang itu penipu?? Masa iya seorang penipu bisa melanglang buana dari Swedia hingga ke Indonesia, bahkan beredar selama bertahun-tahun?? Hihihihi... nggak mungkin kan..

Jadi, udah deh... yang bilang Oriflame itu tipu-tipu, yuk sini hubungi saya.. biar saya jelasin bagaimana sebenarnya sistem di Oriflame itu hihihihi..

Atau ada yang masih pengen penjelasan lebih lanjut karena merasa masih kurang yakin? Hayukkk.. tanya-tanya saya mariiii! :D

Dan..sebenarnya masih ada sejuta alasan kenapa orang-orang menolak join di Oriflame. Yang kusebutkan ini hanyalah 5 BESAR alasan yang paling sering diucapkan. Sisanya?? Masih banyaakkk... tapi kapan-kapan saja deh dilanjut. Sekarang cukup ini dulu hehehe

*pijat-pijat jemari yang mulai keriting* XD



191 komentar:

  1. BAGUS SISTA...IZN SHARE YA BUAT NAMBAH REFERENSI

    BalasHapus
    Balasan
    1. APAKAH ANDA SALAH SATU YANG MENGALAMI INI?

      1. Belum pernah menjalankan bisnis MLM karena bingung memilih MLM mana yang akan dijalankan.
      2. Tertarik bisnis MLM tapi enggan join karena takut ditolak, malu atau takut dilecehkan prospek.
      3. Sebelumnya sering gagal di MLM, walaupun sudah pindah MLM berkali-kali.
      4. Hampir frustasi dengan bisnis MLM yang dijalani saat ini.
      5. Boros presentasi face to face, mengajak orang ke pertemuan namun tidak ada hasil.
      6. Leader anda menyarankan bila menawarkan peluang bisnis jangan menyebut MLM???

      Disini SOLUSINYA !!!
      http://www.treniuym.com/lampung
      Singkatnya, anda akan tinggalkan cara lama dan mulai gunakan cara baru!

      Hapus
    2. Apakah ini kondisi kamu sekarang..?!

      - Mahasiswa/i yg butuh biaya
      - Pengangguran yg mencari kerja
      - Butuh income lebih
      - Bosan jadi karyawan
      - Kesulitan dalam keuangan
      - Kesulitan mencari peluang kerja
      - Beban hidup semakin berat
      - Tidak punya waktu untuk keluarga

      Yuk JOIN bisnis online AZARIA
      PT. Unionfam Azaria Berjaya:
      - 100% pasti UNTUNG
      - 100% garansi KESUKSESAN
      - 100% dibimbing sampai bisa dan sukses
      - Bukan MLM
      - Bukan System Resseler
      - Tanpa repot packing dan kirim
      - Tanpa stock barang
      - Tanpa perlu belanja bulanan
      - Tanpa Tutup Point ( TUPO )
      - Tanpa perlu pengalaman bisnis
      - Komisi 1 juta/ referensi/ penjualan
      - Bonus 1 juta / pertambahan jaringan

      BUKTIKAN dan RASAKAN sendiri perbedaan
      antara menjadi seorang KARYAWAN dan PEBISNIS MODERN
      yang mengikuti perkembangan ZAMAN...!!!

      SALAM,
      THE NUMBER 1 ONLINE BUSINESS
      GET YOUR UNLIMITED LIFE STYLE

      Info AZARIA chat langsung yah
      Pin BBM D29CAB0B
      WA 081904904844

      HTTPS://AZARIAMART.COM

      Hapus

    3. assalamualikum wb Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa garut,sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari KI SULTAN AGUNG sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh yakin dan melaksanakan apa yang di sampaikan KI SULTAN AGUNG, semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari alhamdulilah akhirnya KI SULTAN AGUNG membantu saya pesugihan dana gaib 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di JOGJA, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SULTAN AGUNG di 085242892678 atau kunjungi websitenya agar lebih di mengerti KLIK DISINI tidak lansung datang ke jawa juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. alhamdulillah hasilnya sama baik

      Hapus

    4. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
    5. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
    6. Saya tidak dapat cukup berterima kasih kepada Dr EKPEN TEMPLE kerana mengembalikan kegembiraan dan cinta dalam perkahwinan saya, perceraian dan perpisahan bukanlah perkara yang baik untuk dialami dalam sebuah hubungan tetapi terima kasih kepada Dr EKPEN TEMPLE kerana memberikan mantra cinta kepada saya untuk mengembalikan cinta dalam perkahwinan saya. Hubungi dia hari ini di (ekpentemple@gmail.com) untuk mendapatkan bantuan.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ketipu hal apa? Bisnis MLM? Alhamdulillah, nggak pernah :)

      Hapus
  3. kalo tuponya nggak sampe' 100 bp gimana?
    terima kasih

    BalasHapus
  4. bisnis yang bikin pusing dan ga enak bagiku untuk dinikmati walau mungkin hasilnya lumayan menggiurkan dalam ukuran uang, kalau saya lebih tertarik bisnis makan tidur dapet duit .. pasti lebih menarik dan itu saya buktikan tanpa merayu2 orang , tanpa ada yang tertipu atau ditipu tanpa menjelaskan produk yang bertele2 padahal productnya belum tentu patent , intinya asah otak untuk bekerja bukan otot.. salam ... asnan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah kayaknya semua yg enak2 itu gak ada yg tanpa usaha deh mas.. Insya Allah halal Oriflame mah, yg halal emang perlu perjuangan kan??
      Kalo cuman makan tidur dapet juta-juta perlu dicurigai tuh, hihihihi

      Hapus
    2. Ada kok mas bisnis macam tuh sambil tidur malah bisa sambil ngurus anak dll tapi butuh modal :D dan Profit tentunya hahaha ga rugi deh

      Hapus
  5. thanks sis... ini saya lagi mau gabung... lagi di prospek orang ... :D

    BalasHapus
  6. kalo aku sih, alasannya lebih ke masalah moral. Oriflame itu punya siapa, jelas-jelas dari Jerman. Ada jaminan produk halal gak? kalo pun ada, gimana efeknya dalam jangka panjang. Disini kita jangan cuma mikir jualan, tapi harus tau produk seperti apa yang kita tawarkan. Amankah ato kita cuma satu dari banyak penipu yang cuma ingin jualannya laku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi sih -___- lagian kalo mau punya penghasilan minimal 1 jt perbulan aja modalnya musti 26jt OMG! Hellooww plisss deee aaahhh :( bukannya untung malah buntung

      Hapus
    2. Hallo Miss Dee yang cantik...
      Insyaallah semua produk Oriflame aman untuk jangka panjang. karena sebelum diedarkan di pasaran, produknya udah lebih dahulu di teliti min sampai 5 tahun lho... bahkan ada yang sampai 8 tahunbaru rilis ke pasaran. Dan lagi, tak ada efek sampaing negatif untuk pemakaian jangka panjangnya.
      Sekedar info ya, semua produk Oriflame telah dilakukan ujicoba kepada manusia bukan hewan lho. sementara beberapa produk yang beredar di pasaran banyak yang melakukan uji coba di hewan. jADI, INSYAALLAH AMAN

      Hapus
    3. emang jerman itu swediaa, anda salah menebak asal oriflame.

      Hapus
  7. @Miss Dee..Oriflame itu dari Swedia mbak bukan dari Jerman n produk"nya halal..termasuk produk minuman Nutrisinya yaitu Nutrishake..sdh ada sertifikasi halalnya..mbak bs Googling ttg hal ini..dan Oriflame termasuk dlm anggota APLI(Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) so smw produknya aman krn kalo ga aman ga akan mungkin bs masuk APLI
    Salam..

    BalasHapus
  8. NICE!!! aku baru 18th, join oriflame sejak 2012. alhamdulillah walaupun belum sampe peringkat manager, tapi udah pernah ngerasain megang duit 10jeti dari oriflame<3 lumayan kan buat ukuran anak SMA, hasil nyari duit sendiri, nilai 10jeti itu udah termasuk WAH^^ ayooo rame2 join, rame2 sukses!;) salam #dbcnetwork

    BalasHapus
  9. bullshit. lain kali ada anggota coba ngerekrut gw di tempat umum ane bikin malu seumur hidup sampe dia sadar. hati-hati aja kalau ketemu ane sama temen-temen ane, kalau ga darah tinggi ente naek terus ngomongnya jadi agak nyinggung bahkan kasar.

    jelas-jelas islam aja mengharamkan, MUI aja ga ngeluarin fatwa halal nya, yang namanya MLM di Timur Tengah udah di haramin.

    kalau masalah edit mengedit foto, ane juga bisa.
    terus kenapa ente malah mempermasalahin pendapat orang lain? kenapa ente ga permasalahin sistem piramida yang berjalan di bisnis itu?
    namanya bisnis yang seharusnya di tonjolkan itu barang atau jasanya bukan sistemnya. itu bisnis yang halal.
    kalau ente emang niat menjual produk kenapa harus ada prospek? apapun bisnisnya ane ga permasalahin kalau itu memang hanya untuk menjual produk.

    sebelum bergabung dengan bisnis berbau MLM coba baca fatwa nya MUI dulu. ente mengharpkan dapet rezeky yang halal bukan?

    ane yakin ga lama lagi komentar ini di hapus. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sistem piramida? Oriflame tidak menggunakan sistem paramida :) Jadi, apa yang harus saya permasalahkan?

      Barang atau jasanya ditonjolkan dengan sangat jelas dan transparan, kok. Termasuk anda juga bisa melihatnya saking transparannya :) Anda kan pasti tahu produk oriflame itu apa, jadi aneh ya kalau anda bilang barangnya tak ditojolkan X)))

      Dan ya, saya tentu mengharapkan dapat rezeki yang halal. Dan Oriflame itu rezeki halal. Tunjukkan pada saya bagian mana dari ia yang tak halal? Tunjukkan bagian mananya yang haram? :)

      Anda jangan asal sebut halal dan haram kalau tak tau makna dari dua kata itu ya :) *cuma mengingatkan* Karena saya rasa anda itu tak paham dan tak mengerti apa definisi halal dan haram itu.

      Dan, maaf, anda salah besar, komentar anda masih ada tuh ternyata :) Saya tak pernah menghapus komentar pengunjung blog saya, kecuali mereka sendiri yang menghapusnya. Terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan komentar ^^

      Hapus
    2. kasih dia aqua kak biar dia bening transparan :D

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Klw menurut ane, di coba dulu bru komentar, krn klw kya gtu mlah jdi soudzon, nambah dosa deh,oriflame ini bisnis nya jelas bgt, emang sih kadang ngerasa down atw bhkan tertekan, tpi y jalanin aja lh, krn uda maju, jdi ngapain mundur.klw nggak sanggup balik badan jln lagi ke depan (putar arah) ingat mundur sma putar arah itu beda

      Hapus

    5. assalamualikum wb Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa garut,sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari KI SULTAN AGUNG sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh yakin dan melaksanakan apa yang di sampaikan KI SULTAN AGUNG, semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari alhamdulilah akhirnya KI SULTAN AGUNG membantu saya pesugihan dana gaib 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di JOGJA, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SULTAN AGUNG di 085242892678 atau kunjungi websitenya agar lebih di mengerti KLIK DISINI tidak lansung datang ke jawa juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. alhamdulillah hasilnya sama baik

      Hapus
  10. yg sukses di oriflame itu
    1. yg punya duit buat belanja bulanan 600 rb
    2. yg kebetulan jago ngomporin orang lain agar bersedia jadi seperti dia, yaitu bersedia belanja bulanan 600 rb juga
    3. punya downline yg karakternya kayak si A, pekerja keras juga, jago ngomporin uang,
    4. tahu-tahu dah jadi direktur aja....soon jadi sm lah...tapi jangan lupa belanja bulanannya juga naik...tiap naik level...ya kalo gak bisa dijual lagi, daripada numpuk ya dibagiin aja ke orang-orang
    5. ngomporin orang terus menerus, belanja terus menerus...
    maka sukses menanti anda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuu ...
      modelny mmg gt .
      Mmg sangat sulit diperdebatkan krna setiap member pasti punya jawaban nya..
      Jd sy males mau komen ini itu capek ngomong sma member yg pasti akan blg bagus2nya aja 😂..
      Intinya gini aja kalau para upline ga akan beruntung ga mungkin dia ngajakin orang2 buat ikut bisnisnya lebih baik jualan sendiri cr uang sendiri tp ini kann tujuan utama ya rekrut .. Supaya kenapa ? Ya agar tiap org d indonesia ini pake oriflame toh nt tiap org harus belanja 600k. Smua org sdh jd member ya itu tujuan utama bisnis ini.. Bisnis ini memang pasaran nya negara berkembang. Lihat saja negara maju apa ada yg mau urus2 gini ? Hehe

      Hapus
  11. kalo yg ga bisa nyediain uang buat tupo ya dijamin gak jalan deh bisnisnya. dan gak akan dilirik sama upline soalnya gak dianggap serius, jangan ngarep dikasih downline ma atasan deh, yg ada upline ngarep downline dari kamu...., jadi yang maju dibisnis ini emang yg jago ngomporin orang dan kebetulan beruntung dapet downline yg persis sama kayak dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda sangat benar, kalau tak bisa tupo, maka tentu tak akan jalan bisnisnya. :) Ya iya, masa tak tupo, terus mau dapat duit? Semua orang juga pasti mau begitu, santai-santai aja, terus duit turun dari langit, nikmatnyaaa ^^

      Tapi saya tak sepakat dengan pernyataan anda mengenai 'jangan ngarep dikasih downline ma atas, yg ada upline ngarep downline dari kamu'. Yang benar itu adalah, jangan ngarep siapa-siapa kalau mau sukses. Berharap sama kemampuan diri sendiri dan Tuhan saja :)
      Katanya mau jadi orang sukses tapi kok ngarep dikasih downline? ^^

      Jadi, yang maju di bisnis ini ialah yang emang jago berusaha, berjuang, dan pantang menyerah, bukan orang tukang nyinyir yang kerjanya cuma ngomentarin orang, serba negative thinking, pantas aja hidupnya tak maju-maju, karena taunya cuma nyinyir doang ^^

      Hapus
    2. temen2ku sama tetanggaku dari dlu banyak yg ngajakin jd member Oriflame sampai saya merasa risih terlalu sering di prospek karna kesannya memaksa

      Hapus
    3. Maaf ni ya,knp mereka ngajakin? Tentu sja krn mrk peduli & ngerasa klw join di oriflame itu emang enak hihi, klw nggk suka frontal aja atuh,jgn diomongin di belakang hehe

      Hapus
    4. @maza ... Syp bilang klw blm bisa mengrekrut,kita nggk di lirik sma upline,sya juga blm bsa mengrekrut,tpi upline sya msh sering kasi motivasi, bhkan manager nya juga,secara sya bkn syp² mrk,kenal aja bru b²rapa bulan, tinggalnya juga jauhan beda pulau soalnya hehe

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  12. Kalok seandanx ea gk nyari orang cumak qhue aja yg jalanin bisnis nih kan gk pa" taw
    Kan qhue udah join di oriflem ke maren terus mau qhue cumak qhue aja yg jlani gk usah yg lain terus di posting mbg tdi kan harus nyari orang begitu banyaknx tuw buat apa buat nolongin qta berbisni /apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. PARAH BANGET INI ORANG ALAY BANGET!!!! BISA GAK SIH TULIS PAKE TATA BAHASA YANG BAIK. AKU YA AKU. JANGAN QHUE. PARAH ALAYNYA. PELAJARAN BAHASA INDONESIA GAK PERNAH MASUK YA MBAK WAKTU SEKOLAH DULU. DUH MAAF YA HURUFNYA KAPITAL SEMUA. ��

      Hapus
  13. apa iyah laki-laki juga bisa sukses di oriflame?

    BalasHapus
  14. Aduh, q bingung cara ngrekut downline... puyeng...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan bisnis investasi gan ketimbang MLM :D

      Hapus
  15. pengen nih join ke orifleme,, trus kakak2 ini yang udah join, untungnya pasti gak sih?

    BalasHapus
  16. kalau seandainya gak nyari orang buat direkrut,, cuman jalanin bisnis aja sendiri itu gimana dong mbak... ??????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di oriflame itu ada 3 tipe konsultan mbak.
      Pemakai,penjual, pebisnis.
      Kalau mau menghasilkan setiap bulan adalah tipe pebisnis.
      Wajib tupo dan rekrut orang sebanyak2 nya baru bisa bergaji dr oriflame setiap bulan nya.😊😊

      Hapus
  17. kenapa ga jual produk buatan sendiri ajah ya mbak ? (produk lain ga harus kosmetik)... dari pada ngejualin produk orang lain ? itu yang jadi pertanyaan saya. rata2 orang2 ori*lame bakatnya oke punya untuk ngejualin produk. kenapa bakat itu ga di alihkan ke bisnis mandiri :D lebih untung pula karena diri sendiri yang jalanin, produk pun punya atau hasil sendiri ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dibrainwash mas saat training, seminar di hotel dkk. Secara aspek psikologis,para member yang kebetulan kebanyakan adalah ibu2, akan merasa takjub ketika seminar diadakan di hotel lalu memberikan gambaran pada diri sendiri bahwa:ini bisnis legit, seminar saja di hotel,direkturnya kaya2,bonus mobil,uang ratusan juta,jalan ke luar negeri dst. Jualan barang juga kok. Jadi ini bukan mlm. Mlm berkedok jualan barang dg target seperti ini mensugesti para pesertanya dengan memanfaatkan ketakutan/kecemasan alam bawah sadar ibu2/wanita seperti: biaya sekolah anak2,tabungan sekian juta, bekerja di rumah agar waktu untuk anak, bisa jalan2ke luar negeri, tambahan penghasilan pekerja kantoran dst. Padahal meski bekerja dari rumah,hampir 24 jam waktunya digunakan untuk cari downline. Kalau produknya memang bagus dengan harga bersaing,tanpa perlu cari downline,customer akan beli sendiri barang dari kita kok. Apalagi katanya punya nama besar. Kalau bisnis yang menekankan rekrut member baru,berarti penjualannya tidak bagus dan bergantung pada para downline ini untuk membeli produknya

      Hapus
  18. saya adalah konsultant oriflame, awalnya saya bangga menjadi bagian dari oriflame dan alhasil dalam 1 bulan saya bisa naik 6% krn rekrut dan penjualan. Naammuunnnn, lewat dari sebulan, komplain berdatangan. Pertama: 2 orang user cream wajah, mukanya berubah jerawatan, ada yang sampai iritasi. Mungkin yang jerawatan bisa dibilang kosmetiknya gak cocok, karena denger2 kosmetik itu cocok-cocokkan, nah kalo yang iritasi??

    Kedua: Produk di mini katalog dengan barang asli berbeda dari segi solidnya warna. Maksudnya adalah: di katalog warnanya MERAH CABE, dipakai hasilnya PINK, warnanya PINK dipake hasilnya kyk lipbalm. Saya ada komplain ke oriflame jawabannya "BARANG YANG SUDAH SAMPAI, DIBUKA TIDAK BISA DIKOMPLAIN, KECUALI KALO WARNANYA TIDAK SESUAI". Jelas2 warnanya tidak sesuai, tapi tidak ada solusi. Belum lagi lipstiknya semua gampang patah. Alhasil saya coba berdiskusi dengan upline saya, beliau bilang itu produk untuk muslimah, memang warnanya soft. TAPI... Dalam katalog sama sekali tidak tertera keterangan apapun. Seharusnya kalau memang produk itu ada spesifikasi khusus, dijelaskan dalam katalog. Saya juga ada komplain soal iritasi dan jawabannya sangat bagus "ITU DETOX RACUN DI KOSMETIK SEBELUMNYA, WAJAR KALO GITU". Yang terakhir beliau menyalahkan saya karena pengetahuan saya minim!! Padahal saya menjual berdasarkan KATALOG dan product knowledge dari seminar yang ada. Lucu nan ajaib, dalam bisnis sebesar oriflame complain handlingnya sangat buruk, sangat disayangkan kalo ada kesalahan produk sampai harus mengorbankan customer bahkan lebih parah sellernya yang jadi tameng.

    Saya harus jujur mengatakan saya sangat kecewa dengan oriflame, kepercayaan yang amat tinggi harus dibayar dengan perlakuan demikian. Dan terima kasih untuk oriflame, berkat kejadian ini saya mengerti mengapa perusahaan sprti MLM itu sangat jarang promosi lewat media, lebih cenderung hire direct marketing dengan iming2 bisnis dan bonus besar. Karena bagi saya semua product MLM gak ada kualitasnya.. Semoga bisa jadi pembelajaran

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Bisa disearch juga "oriflame india" dan lihat betapa banyak komplain disana mengenai produk oriflame. Belum lagi sistem piramidanya. Tupo? Kalau produk gak laku, anda beli sendiri. Akhirnya malah membeli produk yg tidak perlu. Dipaksa konsumtif. Padahal prinsip bisnis adalah produktif. Tupo berapa untuk mendapatkan bonus yang tidak seberapa. Banyak yg tertarik krn iming2luar negeri padahal itu level director yang harus rekrut orang lebih gila lagi! Bayangkan anda punya downline 1000 lalu tiap bulan setor 600ribu dg kualitas produk yg sangat buruk. Berapa labanya dan berapa persen keuntungan yang dibagikan ke orang dengan 1000 rekruitmen ini? Bagaimana dengan nasib downlinenya? Ini bukan bisnis tapi memaksa anggotanya untuk membeli produk oriflame. Sebagai reward yang tidak seberapa,oriflame memberi bonus jalan-jalan pada director yang sudah bisa merekrut jutaan orang. Tentu sangat tidak seberapa dibandingkan cost production dia. Dan bahayanya mlm semacam ini adalah membuat keluarga hancur. Di AS sendiri,banyak istri yang bercerai dari pasangannya karena kecanduan mlm Mary Kay. Mary Kay adalah mlm kosmetik seperti Oriflame yang sekarang sudah hancur sistemnya,kolaps. Kalau tidak percaya, para director oriflame yang suka nampang di internet itu bercerai semua lho sama suaminya setelah bergabung di bisnis ini. Salam hangat dari Jerman

      Hapus
    2. Iya saya setuju, ada teman facebook saya dia mencapai senior gold director dalam waktu 2taun karena dia wanita tanpa suami alias cerai jd dia bisa fokus kerja kaya kerja marketing perusahaan yg bisa ngatur jadwal kerja yg oenting target terpenuhi klo target blm terpenuhi kerja lbh ekstra lg cari dan bina downlane.
      Wanita bersuami melakukan seperti ini hancur lah rumah tangga krn gk ada waktu sama suami ya kecuali suaminya juga mau ikutan jualin lipstik :) nah itu bisa tuh saling ngerti brp persen sih para suami yg mau jualin lipstik hmmm

      Hapus
  19. Saya adalah seorang mahasiswi yg baru saja memulai bisnis di oriflame.. Dari sbelum join ke oriflame saya memang sudah suka memakai produk oriflame dan tdk prnah ada produk oriflame yg mengecewakan justru produk2 yg sudah pernah saya pakai smua nya brkualitas bagus dan sangat memuaskan.. Dan alhamdulillah baru 2 bln saya join dan skrg sudah di level 3%.. Bagi saya tutup point itu tdk menguras isi kantong,, tohh uang modal kita akan balik klo produk nya sudah laku, dan tdk sedikit dari teman2 kampus saya yg memuji pnampilan saya smenjak saya memakai produk2 oriflame.. Saya rasa oriflame itu memang mmpunyai kualitas yg baik kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl mahasiswa cocok bisnis ginian.

      Selain buat sambilan, penghasilan masih "only me",waktu luang msh banyak dan umuran mhsiswa/i plg labil alias msh gampang dan enak diprospect. Gampang dijanji2in dan ga banyak nanya yg aneh2.

      Ga percaya? Coba aja rekruit anak mhsiswa sama ibu2 berkeluarga. Mana yg lbh gampang..

      Hapus
    2. Biasamya mahasiswi baru nyadarnya kalau udah berkeluarga.. baru nyadar dan nyesel kalau duitnya habis gara2 oriflame + tengkar smaa suami.

      Makanya nasihat sy jangan lupa cari suami yg member gila oriflame juga. Supaya awet kyk temen sy

      Hapus
    3. Saya seorang mahasiswi, dan sudah menikah juga.. dan saya juga baru bergabung di oriflame bulan oktober tanggal 28 lalu.. kini saya sudah berada di consultant 3%..
      Dan alhamdulillah nya, jangan sampai, sampai saat ini saya tidak pernah berantam dengan suami..
      Suami saya bukan orang yg terlalu percaya dengan mlm atau sebagainya.. tapi dia juga tidak melarang selagi itu bukan melanggar norma dan ajaran islam..
      Maaf juga sebelumnya.. rasa saya, yg berkomentar miring dan menjatuhkan disini hanya orang2 yang mau nya hanya duduk2 santai dan langsung mendapatkan uang dari langit..
      Caranya saya bisa tupo? Dari uang suami? Ya enggak laa..
      Kita kan masi muda, berpikir kreatif.. saya jualan applikasi, sticker/tema line, dan yg lain2 yg berhubungan dengan IT..
      Uuntung jualan saya itu yg saya larikan ke tupo jikaaa dalam satu bulan penjualan tidak mencukupi dan membantu kita tupo..
      So gak rugi kan??
      Dan harus brusaha juga pastinya..
      Pliss deh.. didunia mau santai2 aja?
      Kita di kasi alam dunia aja.. kita mesti harus kudu usaha sholat 5 waktu, mengaji, sedekah biar dapat POIN (red:pahala) untuk diakherat sana.. nah ini mau santai aja..
      Salam

      Hapus
    4. Saya seorang mahasiswi, dan sudah menikah juga.. dan saya juga baru bergabung di oriflame bulan oktober tanggal 28 lalu.. kini saya sudah berada di consultant 3%..
      Dan alhamdulillah nya, jangan sampai, sampai saat ini saya tidak pernah berantam dengan suami..
      Suami saya bukan orang yg terlalu percaya dengan mlm atau sebagainya.. tapi dia juga tidak melarang selagi itu bukan melanggar norma dan ajaran islam..
      Maaf juga sebelumnya.. rasa saya, yg berkomentar miring dan menjatuhkan disini hanya orang2 yang mau nya hanya duduk2 santai dan langsung mendapatkan uang dari langit..
      Caranya saya bisa tupo? Dari uang suami? Ya enggak laa..
      Kita kan masi muda, berpikir kreatif.. saya jualan applikasi, sticker/tema line, dan yg lain2 yg berhubungan dengan IT..
      Uuntung jualan saya itu yg saya larikan ke tupo jikaaa dalam satu bulan penjualan tidak mencukupi dan membantu kita tupo..
      So gak rugi kan??
      Dan harus brusaha juga pastinya..
      Pliss deh.. didunia mau santai2 aja?
      Kita di kasi alam dunia aja.. kita mesti harus kudu usaha sholat 5 waktu, mengaji, sedekah biar dapat POIN (red:pahala) untuk diakherat sana.. nah ini mau santai aja..
      Salam

      Hapus
    5. hey sesama anonim :D
      maaf yaa non, kalau belum punya pengalaman itu g usah komen. katamu lebih gampang rekrut mahasiswi? KATA SIAPA? UDAH PERNAH NYOBA? MANA BUKTINYA? aku udah buktiin sendiri, sama aja ngerekrut orang itu g gampang. so, kalau BELUM PERNAH NYOBA G USAH ASAL NYINYIR seakan2 UDAH PERPENGALAMAN :D
      SALAM SUKSES non :D

      Hapus
  20. Hehehe

    Kontradiktif ya.
    - katanya pasiv income (bahkan bs diwariskan lho)
    - tapi tiap bulan tutup poin (catat: seumur idul lu)
    - kalau ga tutup ya ga keluar bonusnya
    - bisa beli sendiri atau dijual (sama aja kan kyk sales cuman barang dagangannya beda. Sales obat bs jual bisa pake ndiri)
    - siap siap beli lemari baru buat nyetok tuh produk oriflame krn mesti nutup poin tip bulan (kalau makanan bisa elu habisin. Kalau minyak wangi atau lipstik? Tiap bulan beli gituuu?)
    - rekrut jgn lupa. Kl ga rekrut ya jaringan elu ga beekembang. Rajin2 kontak org dan temui (Pasive incomenya di manee yee).
    - rajin2 kasih semangat downline. Supaya ga lemes. Pulsa tutup mata dulu. Kan ada bb. Kalau downline lemes apalagi tewas, ya mesti buru2 rekrut baru.
    - ngidupin jaringan kan butuh biaya. Apalagi leadernya swedia (baca: bule). Alias biaya hidupnya ga bs dong kyk kuli indo. Nah makanya lu pada kudu rajin2 nyati duit buat bs ngegaji tuh para bule (baca: expaaaatttt)
    - ga percaya? Coba jalanin aja. Setelah "sukses" dpt 20 kaki aja.. gw jamin pasti elu akan berpikir kl ada yg lbh bik gw cabut.. hihihi
    - horee dpt bonus bulan ini 3 juta.. tp jgn lupa tutup poin yak.. bonus loe ga jadi 3 juta dehh wakakaka
    - rajin2 prospek org. Cuci otak dan jgn lupa sesama teman sependeritaan yg sdh kejebak jgn lupa saling menyemangati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam mas anonim yang entah kenap tidak mau menunjukan wujudnya..
      Rasanya agak sedikit malas menjelaskan kepada orang2 berfikiran sempit dan memiliki negativisme yang tinggi (sifat orang indonesia banget yang kelamaan dijajah sama orang belanda, jadi berfikir kreatif pun tidak mau)
      Yang saya mau bahas disini pernyataan mas anonim yang mengatakan

      "ngidupin jaringan kan butuh biaya. Apalagi leadernya swedia (baca: bule). Alias biaya hidupnya ga bs dong kyk kuli indo"

      Terkadang mas sebwlum berkomentar coba dibaca lagi apa yg kita komentari.. pas dulu ujian masi sekolah aja, disuru gurunya sebelum ngumpul lembar jawaban, dibaca lagi kan?
      Nah tadi mas anonim menyebutkan "kayak kuli indo" lah emang nya "kita" kuli nya indo?? Kok bisa berfikir demikian mas?
      Balik lagi, ini yang saya namakan pemikiran nya penjajah kita masi kita bawa, negativisme dan kecurigaan yang tinggi..
      Sorry sorry ya mas.. kalo saya sih gak pernah menganggap saya ini kuli indo..
      Karena yg nama nya mau sukses ya butuh usaha..
      "Kuli" aja kan usaha buat dapat duit..
      Ya namanya juga nyari kerja mas..
      Kunci pertama itu ya halal
      Kunci kedua itu usaha (mana ada hasil tanpa usaha), usaha nya itu beda beda tiap level pekerjaan..

      Ayo jadi masyarakat indonesia yg jangan negativisme nya mulu yang dibesar2 kan..
      Mulai berfikir maju dan tinggalkan kebiasaan sikap dan sifat para penjajah kita dulu..
      Dunia uda mulai berkembang.. yakin mau duduk2 aja gak ngelakuin perubahan apapun???

      Hapus
    2. Salam mas anonim yang entah kenap tidak mau menunjukan wujudnya..
      Rasanya agak sedikit malas menjelaskan kepada orang2 berfikiran sempit dan memiliki negativisme yang tinggi (sifat orang indonesia banget yang kelamaan dijajah sama orang belanda, jadi berfikir kreatif pun tidak mau)
      Yang saya mau bahas disini pernyataan mas anonim yang mengatakan

      "ngidupin jaringan kan butuh biaya. Apalagi leadernya swedia (baca: bule). Alias biaya hidupnya ga bs dong kyk kuli indo"

      Terkadang mas sebwlum berkomentar coba dibaca lagi apa yg kita komentari.. pas dulu ujian masi sekolah aja, disuru gurunya sebelum ngumpul lembar jawaban, dibaca lagi kan?
      Nah tadi mas anonim menyebutkan "kayak kuli indo" lah emang nya "kita" kuli nya indo?? Kok bisa berfikir demikian mas?
      Balik lagi, ini yang saya namakan pemikiran nya penjajah kita masi kita bawa, negativisme dan kecurigaan yang tinggi..
      Sorry sorry ya mas.. kalo saya sih gak pernah menganggap saya ini kuli indo..
      Karena yg nama nya mau sukses ya butuh usaha..
      "Kuli" aja kan usaha buat dapat duit..
      Ya namanya juga nyari kerja mas..
      Kunci pertama itu ya halal
      Kunci kedua itu usaha (mana ada hasil tanpa usaha), usaha nya itu beda beda tiap level pekerjaan..

      Ayo jadi masyarakat indonesia yg jangan negativisme nya mulu yang dibesar2 kan..
      Mulai berfikir maju dan tinggalkan kebiasaan sikap dan sifat para penjajah kita dulu..
      Dunia uda mulai berkembang.. yakin mau duduk2 aja gak ngelakuin perubahan apapun???

      Hapus
    3. Mba maaf ni ya, tpi jujur aja saya setuju sma mba hehe .salam
      Semangat Pagi

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  21. permisi buat mba mba yg sudah join di oriflame, boleh saya bertanya?? saya masih pelajar sma, saya tertarik dengan bisnis oriflame, saya ingin join, tapi saya ingin tau apakah harga dari produk produk oriflame itu cocok untuk kantong anak sma ataupun ibu ibu rumah tangga dikalangan bawah?? sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok, saya juga bkn org berada,mknya sya join di oriflame, contoh nya,cream wajah yg mampu mencerahka, melembabkn serta melindungi kulit dri sinar matahari hrga nya cuma 29.900,trus lip blam nya juga nggk mhl² amat, apalagi cream multifungsinya alias tender care, weehh itu klw diskon hrg nya cuma 14.900 keren bgt kn hihi oriflame itu nggk cuma jual yg mahal² aja. Tpi yg berkualitas, yg berkualitas blm tentu mahal klw lgi diskon hehe. & yg kerenya lgi oriflame ini sering bgt kasi diskon, klw kasi diskon juga gila²an sampai 40% wow kereeen kn y hoho

      Note. Saya juga msh SMA kls 10 malah

      Hapus
  22. Stelah Baca komentar dari business online trade, ga jadi ah ikutan gabung sma oriflame, tkut di komplain.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha.., orang bodoh gampang dipengaruhi untuk keburukan, orang pintar gampang dipengaruhi untuk kebaikan.

      Hapus
    2. sok pintar lu ngatain orang bodoh.ini lah contoh nya orang picik mersa diri nya sok udah paling pintar

      Hapus
    3. nosri kassa salam kenal. oh jadi anda ini pintar ya? udh tekor brp rupiah buat oriflame? drpd beli bedak2 skincare oriflame, mendingan beli produk lokal yg dibuat oleh anak2 Indonesia. kan ada slogannya, "CINTAILAH PRODUK PRODUK INDONESIA". Selain cocok buat kulit asia yg tropis, murah juga. yeee,,kalau mau ngajakin org sama2 buntung, itu anda juga pinter bin licik kak, wkwkwk

      Hapus
  23. Enak kerja keras dwe... Tidak ada yg merasa di tipu....kalo yg gk dpat anggota itu gk dpat bonus ya trus uangnya ilang...sya pernah di certani anggota saya ikut gnian....beliau gk bisa cari anggota dan akhirnya untuk tutup poin itu hsil jualan sembako ...dan sekarang sembakonya kolep/ bangkrut....

    BalasHapus
  24. Yg jadi pertanyaan saya, kalo di Oriflame konsultannya dapet duit juta2an kenapa pegawai atau karyawan2 di perusahaannya gak jadi konsultan aja? Kan untungnya lebih besar.
    Terus kalo sistem MLM itu menguntungkan sekali, kenapa hanya sedikit perusahaan2 di dunia yg pakek sistem MLM?

    BalasHapus
    Balasan
    1. (╯3╰) ga pakai sistem MLM(ribet, kasarannya gituh), tapi konvensional atau kayak startup gituhh, trus waralaba yg bisa berpikir panjang...bisnis dah gede, tinggal auto santai tapi tetep bantu ini ituh, kan di handle orang laen (binis banyak korban di depan, banyak santai dan seneng di belakang), lihat skillnya sih, marketer saless butuh skill lohh buat jualann, yg bilang ga pake skilll (gilak tuh). Buat babang "Rico tampenawas", dulu MLM, sekarang beralih ke developer dan sukses tuh. Semua tergantung pilihan masing masing, btw... kalu disuruh join atau apapunn, dipikirin lagi dg rileks dan santai, jangan gupuhh, tenangin diri..liattt sesuai kemampuan (logiss). Oks ma acih

      Hapus
  25. banyak sistem mlm yang sudah di perbaharui
    contohnya

    1. tanpa tutup point
    2. tidak ada peringkat
    3. tidak adanya istilah istilah MLM

    pokoknya nyaman untuk di jalankan
    dan intinya yang ada cuma uang

    BalasHapus
  26. intinya, suatu "hal" pasti ada "Pro & Kontra".
    yang percaya yaudah percaya
    yang ga percaya yaudah gausah percaya.
    urusan orang sendiri-sendiri entah mau apa ya itu urusan dia..

    yang percaya pasti punya alasan sendiri.
    dan yang ga percaya juga punya alasan sendiri, buat pengalaman aja.

    salam...

    BalasHapus
  27. intinya, suatu "hal" pasti ada "Pro & Kontra".
    yang percaya yaudah percaya
    yang ga percaya yaudah gausah percaya.
    urusan orang sendiri-sendiri entah mau apa ya itu urusan dia..

    yang percaya pasti punya alasan sendiri.
    dan yang ga percaya juga punya alasan sendiri, buat pengalaman aja.

    salam...

    BalasHapus
  28. Hidup adalah pilihan, semua bisnis yg anda jln kn hnya ikhtiar atw usaha. Krn rezeki, jodoh & maut, itu sudah di tentukan. Jika ada yg tertipu kehilangan uang, coba intropeksi diri, mungkin anda kurang bersedekah, klw ada yg gagal,itu berarti anda sedang di hadapkn kpd pilihan ap kh anda ingn bangkit, atw berhenti cukup smpai di situ. Sekali lgi, hidup adalh pilihan, di mana setiap pilihan memiliki konsekuensi tersendiri, terlebih lgi jika anda tdk pernah merasa gagal, mka anda tdk akn merasa betapa nikmatnya keberhasilan, syp di dunia ini tdk pernah gagal ??!!! Oriflame bukan jln tol menuju kesuksesan! Semua butuh proses, contoh, apa kh ad bayi yg bru lahir lngsng bisa berlari? Tidak, apa lngsung bsa jln? Tentu sja tdk. Bhkn ketika akn berjalan kita smw sering jatuh, knp skrg kita bisa jln bhkan berlari? Krn dulu ketika kita jatuh, kita terus bangkit, jatuh lgi, bangkit lgi, jatuh lgi, bngkit lgi ... Sampai kpn??? Y sanpai bisa jln
    -.begitu juga dgn usaha, klw kita gagal, ayo bangkit lgi, gagal lgi, bangkit lgi, gagal lgi, bangkit lgi... Sampai kpn??? Sampai sukses ... Krn hidup ini tdk ad yg gratiss go go go don't give up

    BalasHapus
  29. Boleh minta contac person nya sis??

    BalasHapus
  30. Sebenernya untuk bisnis kaya gini tuh, untung2 an sh, banyak yang harus dipertimbangkan dalam bisnis kaya gini. Terutama, kecocokan barang atau produk yang akan kita jual ke Customer, karena semua kulit manusia itu kan beda2 ada yg cocok ada yg gk. Kalau cocok ya bagus, tp kalau gk, ya bakalan berakhir dengan complainan berarti. Bisnis ini bagus sh, cuma utk orang2 tertentu, perlu dipertimbangkan dan dipikirkan baik2 sebelum join, krn klu sdh join berarti siap kerja keras, dan siap tanggung semua resiko yang akan dihadapi baik dari diri sendiri atau dari Customer. Jadi, utk join bisnis seperti ini balik lagi ke diri masing2. Siap atau gk ?.

    ^_^

    BalasHapus
  31. Buat para anonim nyinyir,, Jualan krupuk aja butuh usaha.

    Kalau misalnya nih, diem2 sy goreng krupuk, plastikin, duduk diem di dalam rumah. Kira2 ada yang mau beli ga ya? Kira2 ada yang tau ga ya kalau sy jualan krupuk sedangkan sy ga pernah jualan sebelumnya?

    Karena ituuuu, sebagai oriflamers kita harus crita2 ke org kalau kita tuh jualan produknya,, kalau kita jalanin bisnisnya,, dan ajakin orang utk bikin kartu diskonnya, untuk cobain produknya, atau bahkan nyemplung ke bisnisnya. Ga ada hubungannya ma alam bawah sadar. Krn join oriflame harus dilakukan dengan penuh kesadaran akan tujuan, kemauan dan kemampuan kita.

    Kalau kalian berharap diem2 duduk manis duit turun dari langit, itu namanya PEMALAS. Di agama kan juga diajari berusaha dan berdoa. Bukan malah berprasangka buruk terhadap itikad baik orang lain utk mengejar sukses, bekerja keras dan membahagiakan keluarga.

    Heran sy sama org2 yg belum bisa membedakan MLM dan money game. Hihihi. MLM itu cuma sistem marketing, dan semua produk sebagus dan seistimewa apapun, tetap butuh sistem marketing. Nah tinggal strategi perusahaan, mau menggunakan sistem marketing seperti apa. Bahkan aston martin pun masih butuh sistem marketing.

    Dan mengenai kewajiban tupo atau target yg seolah dianggap berat. Waduh, kayaknya yg komen pada pengangguran ya? Hehhehe. Mana ada kerja ga pake target? Dimana-mana kerja ya pake target. Serendah apapun jabatan dan gaji anda. Kalau anda PERNAH kerja, anda akan sadar bahwa diberi target dan berusaha memenuhi target adalah hal yang sangat wajar.

    Sy karyawan dan sy punya target harian, mingguan, bulanan, tahunan dan by project. Apa sy menolak target? Ya enggak laaahh,, Kan sy makan gajinya. Masak cuma mau makan gaji buta?? Hahhaha

    Selamat bekerja kawan,, Keep on positive yaaa,,
    Do good, be good. Pray.

    BalasHapus
  32. selamat malam, bisnis orang jangan di anggap remeh, bisnis MLM yg sudah saya baca dan saya ikutin, oriflame mmg lebih baik dan nyata, ada barang yg diperjual belikan, brgnya berkualitas, yg ke 2, ada target dan bangun jaringan, ya itu harus...knp? ya emang bisnis seperti itu, apapun bentuknya. bisnis reseller? perusahaan? tanpa anda sadari itu seperti MLM, yg diatas yg diuntungkan, di oriflame bukan hanya yg diatas yg diuntungkan Tapi,,, siapa yang bekerja keras itu yg untung. bagaimana kalau seandainya bisnis tidak ada target ? drmana dpt untung? kita malas2an?bagaimana bisa berkembang? tukang pangkas aja punya target, penjual gorengan juga punya target. kalau tidak, gorengan bisa basi bahkan tak ada pembeli jika tidak dipromosikan. yaaaa kalau ga mau usaha tp punya bnyk duit, ya tunggu warisan aja. itu juga kalau ada. saya seorang karyawan, yg tidak ingin terus menjadi karyawan, ttp harus usaha menjual jasa ( bekerja) untuk dan usaha promosi ( tidak pernah telat, masuk terus, pagi ampe malam ninggalin keluarga) agar naik level. semua pekerjaan ada resiko. hargailah apapun pekerjaan org lain. krn kmu tdk tau perjuangannya seperti apa. salam, sopanlah dlm berucap

    BalasHapus
  33. Halo, saya Mrs Maureen Martins, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Apakah Anda dalam utang yang buruk? Anda ingin memperluas bisnis ur yo, membayar tagihan Anda, renovasi rumah, atau jika Anda memerlukan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang dipahami.
    hubungi kami melalui ema il:
    (maureenmartinsloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  34. ada beberapa mlm yg mengharuskan membernya u tutup point,kejar target,belanja bulanan dan kl semua itu g terpenuhi akn d reset dr NOL lg..tp semua itu TIDAK berlaku d bisnis 4JOVEM..4jovem sngt pro member tidak ada TOPO,BELANJA BULANAN dll..dgn membeli 1 prdk otomatis sdh jd member..knp 4jovem sgt pro member??? krn hny dgn membeli 1 produk kt akn dpt bonus promosi klik 2100/hr slma 100hri,bonus royalty sbsr 336rb,bns sponsor 25rb,bns pasangan titik 16.800 dan msh bnyk bonus yg laennya..more info wa 087788810150

    BalasHapus
  35. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  36. Kami siap membantu orang yang membutuhkan pinjaman pada tingkat bunga rendah.

    Aku Karen Mark, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui perusahaan pinjaman oleh kerajaan Inggris untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank. Tidak memerlukan banyak dokumen. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: karenmarkfinancialloancompany@gmail.com
    Kami akan memberikan kami yang terbaik.

    BalasHapus
  37. Saya adalah konsultan Oriflame, yang sy ketahui produk2 oriflame itu bagus dan berkualitas karena semua costumer sy gak ada yang komplain atau mengeluh dengan produk yang dia beli malah dia memuji produk oriflame. Sy pun juga pakai dan hasilnya semua banyak yang memuji penampilan sy semakin bersinar katanya. Wah jadi tersanjung. Love oriflame...

    BalasHapus
  38. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman yang handal dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka tahun baru ini. untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Peminjam bawah:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus
  39. Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk Pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    Hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan penjaga hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  40. Hallo hallo,, semoga blog ini masih aktif #pembacabaru 😅
    Anyway, aku udah mau 2 tahun di oriflame, sempet rasanya pengen berhenti, soalnya downlineku pada gak ada yang mau kerja 😭
    Udah ngerekrut orang lain, tapi pada nolak dan malah balik ngejelek-jelekin oriflame 😂
    Rasanya pingin berhenti, apalagi dengan mood yang naik turun begini, target sih ke Paris, tapi manager aja belom 😭
    Tips dong biar mood gak naik turun, dan biar gak bawa emosi kalo orang ngejelek-jelekin oriflame

    Thank you

    BalasHapus
  41. Nama saya Mia Fitriani adalah warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 4 kreditur internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberi saya pinjaman dan semua gagal, saya kehilangan uang hasil jerih payah saya. Suatu hari, saat browsing melalui internet tidak berdaya, saya menemukan kesaksian seorang wanita bernama INDRIATY MANIRJO, yang juga dibodohi oleh kreditur pinjaman palsu, namun akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman legit bernama MAGRET SPENCER LOAN COMPANY dimana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya. , Jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya telah dibodohi oleh 4 kreditur yang berbeda.

    Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya untuk memberi saya pinjaman kepada perusahaan tersebut dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan semua permintaan dari saya dan kepada Tuhan menjadi kemuliaan saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp50.000.000 dari perusahaan besar ini (magretspencerloancompany@gmail.com),

    Dikelola oleh Nyonya Magret Spencer, jadi saya sangat senang hari ini karena MAGRET SPENCER LOAN COMPANY telah mengubah hidup saya.

    Jadi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan membagikan karya bagus dari Mrs. MAGRET SPENCER. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi perusahaan Email di atas dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dengan 24 jam dan ini adalah Email saya {miafitriani133@gmail.com}.

    BalasHapus

  42. assalamualikum wb Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa garut,sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari KI SULTAN AGUNG sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh yakin dan melaksanakan apa yang di sampaikan KI SULTAN AGUNG, semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari alhamdulilah akhirnya KI SULTAN AGUNG membantu saya pesugihan dana gaib 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di JOGJA, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SULTAN AGUNG di 085242892678 atau kunjungi websitenya agar lebih di mengerti KLIK DISINI tidak lansung datang ke jawa juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. alhamdulillah hasilnya sama baik

    BalasHapus
  43. Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  44. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  45. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu !! Kami meminjamkan kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan bunga rendah dan harga terjangkau 2%. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (loanageorge11@gmail.com)


    APLIKASI DATA


    1) nama ...........................

    2) Negara .......................

    3) Alamat ......................

    4) Jenis Kelamin ........................

    5) status perkawinan .............

    6) Bekerja ................

    7) Nomor Telepon ...........

    8) posisi di tempat kerja .....

    9) penghasilan bulanan ....................

    10) total pinjaman .........

    11) durasi pinjaman .....

    12) Tujuan pinjaman ..................

    13) Tanggal lahir ........................


    Terima kasih.

    BalasHapus
  46. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!!
    PINJAMAN UMUM PENAWARAN UNTUK SEMUA (BERLAKU SEKARANG)

    Mencari pinjaman asli? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! "AVANT KREDIT" memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami via e-mail via (sarahmichael385@gmail.com)
    Terima kasih.

    BalasHapus
  47. KESAKSIAN! KESAKSIAN!! KESAKSIAN!!!

       Nama saya Yenni Herman, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim dan saya ingin menggunakan media untuk mengingatkan semua orang untuk mencari pinjaman agar berhati-hati dengan scammers karena mereka ada dimana-mana. Bulan lalu saya mengalami kerugian finansial secara finansial, dan karena kebutuhan saya, keputusasaan dan kemiskinan saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan di filipina, dan saya scammed oleh perusahaan. Saya tidak menyerah sampai teman saya mengarahkan saya ke Bu Chamber yang meminjamkan pinjaman sebesar $ 40,000USD dalam waktu 24 jam dari perusahaan pinjaman tanpa tekanan, mula-mula seperti mimpi bagi saya sampai saya pertama kali melihat angsuran peringatan saya 2 jam setelah Saya melamar. Saya mendorong sesama orang Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk mendaftar dan menghubungi Mrs. Brian Chamber melalui email: brianchamberloancompany@gmail.com Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: yennihermann@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  48. Halo semuanya, saya Lenzie Taylenz dari hj misbah no. 82 Kisaran barat, Indonesia. Saya anjurkan kalian semua disini untuk tidak mengajukan pinjaman di perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini palsu, kecurangan dan kecurangan, bahkan beberapa testimoni disini adalah semua palsu mereka. Orang yang sama yang melakukan semuanya, mereka tetap sama. orang melakukannya Jadi harap berhati-hati agar tidak tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya registrasi, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, namun setelah pembayaran saya, saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

     Akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang atau peraturan keuangan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, kreditur atau perusahaan. Saya bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman $ 100.000 dari bank Zenith yang teman saya kenalkan kepada saya, mereka ada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan curang, jadi jika Anda memerlukan kredit yang lebih baik, pergi ke bank Zenith. .

    (ZENITH BANK LOAN OFFER) atau jika Anda mempunyai teman dan memberi tahu mereka untuk membantu Anda menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan pinjaman yang sangat sederhana sampai serendah 2% tanpa jaminan atau penjamin. Ini email mereka: zenithbankloanoffer88@gmail.com

     Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda dengan baik dengan Anda. Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu negara saya melawan kecurangan, email saya: lenzietaylenzz@gmail.com Hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN semuanya. TIDAK ADA BIAYA PENDAFTARAN, TIDAK ADA BIAYA TRANSFER, TIDAK ADA BIAYA PAJAK, TIDAK ADA BIAYA BIAYA) Perusahaan pemberi pinjaman nyata atau perusahaan tidak mengumpulkan biaya ini.Allah memberkati kita. TIDAK ADA BIAYA TRANSFER, TIDAK ADA PAJAK PAJAK, TIDAK ADA BIAYA BIAYA) Bank tersebut adalah pemberi pinjaman sejati.

    BalasHapus
  49. Baik Kabar
    Nama saya SUFRIDHA TRISUCI, warga Indonesia, dari Medan kota. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan crutial disarankan untuk semua warga negara indonesia yang mana untuk mencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa kreditur ada disini untuk menipu orang dan merobek uang hasil jerih payah mereka tapi Ibu Glory perusahaan berbeda
    Beberapa bulan yang lalu, saya sangat membutuhkan pinjaman tapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka memerlukan agunan yang nyata, yang tidak dapat saya menyediakan. Saya memutuskan untuk mengajukan online pinjaman dan Saya ditipu sekitar 200 juta, mencoba untuk membayar biaya tak berujung mereka yang saya tidak pernah tahu itu semua bohong dan cara mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan pertolongan. Aku hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Glory, pemilik sebuah GLORY PINJAMAN PERUSAHAAN, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp950,000,000 dalam waktu kurang dari 6 jam dari pengolahan dengan tingkat bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Glory mentransfer kredit saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Saya memutuskan untuk mengingatkan dan berbagi kesaksian saya tentang Ibu Glory, sehingga orang-orang dari Medan dan Indonesia bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: sufridhatrisuci12@gmail.com dan Bu dewi Rumapea yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga menerima pinjaman dia dari Ibu Glory. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: dewiputeri9@gmail.com Sekarang, saya seorang pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Allah SWT terus memberkati Ibu Glory untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan bahwa keluarga saya.

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  51. Halo
     Semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. tolong bergabunglah dengan saya untuk berbahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang sah.
     Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya.

    Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman darurat dengan tingkat 2% saya mendapat cepat Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman ke Kementerian. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

     Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sangat sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

     Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki masa depan yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. bebas, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa diuntungkan. terima kasih, email lagi ^elinajohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua penipu meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga tuhan memberkati kalian semua
    Terima kasih

    BalasHapus
  52. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belurrm mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus
  53. Assalamualaikum
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  54. Halo,


    selamat datang di PERUSAHAAN KREDIT HALINA, pinjaman mana yang mudah dilakukan dan kami ingin Anda tahu bahwa kami dapat memberi Anda jumlah yang Anda butuhkan sebagai pinjaman, semua yang perlu Anda lakukan adalah agar Anda mengisi formulir aplikasi dan pinjaman di bawah dan kembali kepada kami sekarang bagi kami untuk memproses pinjaman anda.

    PEMOHON DATA

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status Perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) posisi saat ini di tempat kerja:
    9) Penghasilan Bulanan:
    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Agama:
    13) Sudahkah anda melamar lebih awal:
    14) Tanggal lahir:
    Terima kasih.
    Ibu Halina


    halinaalister579@gmail.com

    BalasHapus
  55. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami

    BalasHapus
  56. KABAR BAIK

    Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk memulai?
    Saya adalah direktur Nadira Muhammad Loans Limited,
    Layanan pinjaman Nadira Muhammad adalah lisensi kredit investasi legal yang kami tawarkan
    Pinjaman kepada Individu dan bisnis dan menyediakan
    Layanan dan investasi yang dapat diandalkan untuk berbagai tingkat pelanggan / kandidat
    Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
    (3000 $ / € / Rp) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 700 miliar $ / € / Rp) dengan
    Jangka waktu 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
    E-mail di: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

    Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
    Organisasi swadaya
    Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu meningkatkan jiwa kita
    Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman prom ?? Sekitar
    48 jam layanan penuh bagi pelanggan kami.

    Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk memulai
    Segera, kami siap melayani anda
    Temukan pinjaman yang berminat untuk mengisi formulir aplikasi dibawah gaji

    BalasHapus
  57. Salam sejahtera!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya berasal dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan medium ini untuk memaklumkan semua dalam kumpulan ini mencari pinjaman yang sangat berhati-hati kerana ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya secara kewangan turun dan saya memutuskan untuk mendapatkan pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh pemberi pinjaman palsu di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sehingga seorang kawan saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat dipercayai dan tulen yang dipanggil Puan Glory, seorang pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan saya pinjaman sebanyak Rp500,000,000 tanpa tekanan, pada kadar faedah 2% yang merupakan kadar yang berpatutan untuk saya.

    Selepas memindahkan kredit saya ke akaun bank saya, saya sangat terkejut apabila saya menyemak baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah saya memohon, telah dipindahkan terus ke akaun saya, oleh puan Glory, tanpa berlengah-lengah. Jadi saya berjanji kepada puan Glory bahawa saya akan berkongsi berita baik agar orang ramai mendapat pinjaman mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan sebarang pinjaman, sila hubungi Puan Glory melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan masa ini untuk memaklumkan kepada anda semua bahawa anda boleh menghubungi saya melalui e-mel saya: dewiputeri9@gmail.com atau anda boleh menghubungi Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan memberitahu saya mengenai Puan Glory, Dia juga mendapat pinjaman dari Puan Glory, Anda juga boleh menghubunginya melalui e-mel: utariwirmayaty@gmail.com Kini, semua yang saya lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun bulanan.

    Nota: Tiada yuran insurans, yuran pendaftaran atau yuran pemindahan.

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT kerana menggunakan puan Glory untuk mengubah kisah kewangan saya dan kini saya seorang pemilik perniagaan saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Puan Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan kewangan

    BalasHapus
  58. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel di Malaysia, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati wanita jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja yang saya miliki Ide bagus untuk memulai bisnis tunggal saya sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka setara dengan jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor saya, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan curang dan curang, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doa saya dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer kepada saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  59. WILLIAMS SMITH LOAN FIRM.

    Hai, williams smith perusahaan asuransi / pinjaman, pinjaman pemberi pinjaman pribadi, kemungkinan hidup untuk membantu Anda. Butuh pinjaman mendesak untuk menghapus hutang mereka, atau memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? satu konsolidasi atau pinjaman hipotek yang dibutuhkan? Jangan melihat lebih jauh, karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami menyediakan sarana bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau memerlukan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis dengan biaya sebesar 2%. Tingkat bunga. kami ingin menggunakan media ini untuk memberikan bantuan yang andal bagi orang-orang yang ingin memulai atau menambah bisnis mereka dan mereka yang ingin membayar hutang kembali ... hubungi kami hari ini melalui: email williamssmithfirm@gmail.com.

    BalasHapus
  60. (williamssmithfirm@gmail.com). PINJAMAN UNTUK TAHUN
    Kami meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin membangun bisnis yang menguntungkan, yang merupakan waktu yang lama dan mereka ingin membayar hutang mereka. Kami menyediakan semua jenis pinjaman yang bisa Anda bayangkan, swasta, bisnis dan pinjaman pemerintah dengan suku bunga 2%.
    Hubungi kami dengan alamat kami: .Email kami di: williamssmithfirm@gmail.com Kepuasan anda adalah perhatian kami / dan kami akan mewujudkan impian anda.

    BalasHapus
  61. Halo,
    Allah SWT telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya karena menggunakan Ibu Margaret untuk mengubah situasi keuangan kehidupan saya menjadi lebih baik dan stabil sehingga saya sekarang memiliki bisnis saya sendiri di kota.
    Nama saya Wani Binti Yasin dari kota Medan di Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Margaret yang telah membantu saya dengan pinjaman yang bagus setelah saya mendapat banyak uang di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya atas uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Kuala dimana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena ini, saya berhutang budi kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki seseorang untuk dijalankan, sampai pada suatu hari yang setia bahwa seorang teman saya menelepon Nur Syarah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman Ibu Margaret, jadi saya harus menghubungi Nur Syarah dan dia memberi tahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu Margaret bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi ibu Margaret dan saya terkejut bahwa pinjaman saya adalah proses d dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah sebuah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan bagus Mother Margaret
    jadi saya akan saran semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Margaret melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu Margaret melalui saya email: wanibintiyasin@gmail.com dan anda masih bisa menghubungi teman saya Nur Syarah yang mengenalkan saya ke Ibu Margaret via email: nursyarah36@gmail.com
    semoga Allah terus memberkati dan menyayangi Ibu Margaret untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  62. Halo,
    Salam,
    Nama saya adalah Puan Regina Gomez, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman kepada 100% peluang kewangan masa hidup dan dipercayai.

    * Adakah anda mempunyai kewangan yang tidak baik?
    * Adakah mencari pelaburan atau pinjaman peribadi?
    * Adakah anda memerlukan wang untuk membayar bil & hutang?
    * Adakah anda memerlukan pinjaman perniagaan?

    Cari tiada lagi. REGINA FINANCE di sini untuk diletakkan
    senyum kewangan di wajah anda, Hubungi kami
    melalui e-mel di: (reginafinance90@gmail.com).
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman termasuk

    - Pinjaman Perniagaan
    -Minjaman Gadai Janji
    -Pinjaman Peribadi
    -Pinjaman pelajar
    pada kadar faedah yang tinggi. Modal kami dijamin dan selamat, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kami, kami adalah syarikat pinjaman yang bereputasi, sah dan terakreditasi. Kami memberi pinjaman kepada individu dan syarikat yang memerlukan bantuan wang tunai.
    Hubungi kami melalui e-mel di: (reginafinance90@gmail.com).

    BalasHapus

  63. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B}

    BalasHapus
  64. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  65. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  66. Repot ya? wkwk
    itu mah strateginya oriflame...biar produknya laku. 600rb bkn biaya yg sedikit. Apalagi makin ke depan orang makin pandai memilah mana pekerjaan yang efektif atau mana yang bikin buntung. menurut aku sih, gk ada untungnya gabung di ginian. apalagi Postingan ini keliatan bgt klo authornya udh lelah dg bisnis ini ��

    BalasHapus
  67. Perhatian Pencari Pinjaman:

    Perhatikan bahwa kami menawarkan pinjaman sebesar 2% dan kami
    memberikan pinjaman minimum dan maksimum sebesar $ 5.000 untuk US $
    1.000.000 per hari Pemohon yang berminat harus mengisi aplikasi dan
    mendapatkan kembali prosedur lebih lanjut untuk mendapatkan info lebih
    lanjut. Segera setelah formulir pemohon diisi, persyaratan Pinjaman
    dan rencana pelunasan akan dikirimkan kepada Anda dan semua informasi
    lainnya.

    Layanan Kami Sertakan Berikut ini: -

    * Pinjaman Investor ..........
    *Konsolidasi hutang...........
    *Hipotek kedua...............
    * Pinjaman Usaha .............
    *Pinjaman pribadi...............
    * Pinjaman Internasional ...........

    Formulir Aplikasi Pinjaman

    Nama lengkap:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Kontak Alamat:
    Kode City / Zip:
    Negara Bagian:
    Usia:
    Pendapatan bulanan:
    Jumlah pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    Tanggal Pinjaman yang Dibutuhkan:
    Penghasilan Mingguan:
    Pendudukan:
    Tujuan Pinjaman:
    Kontak nomor telepon:

    Menunggu untuk melakukan bisnis dengan Anda.

    unitedloanfundsoffer@gmail.com
    Pak Dani

    BalasHapus
  68. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  69. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    BalasHapus
  70. Hai, saya adalah Dr. Mike Leader, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dan managing director LeaderOne Financial Corporation. Kami mengkhususkan diri dalam pinjaman perumahan untuk pembelian real estat dan pengembalian uang, pinjaman usaha, pinjaman mahasiswa, pinjaman modal dan banyak lagi. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk membangun rumah, membeli mobil atau memulai bisnis, maka Anda berada di perusahaan yang tepat untuk kebebasan finansial Anda di mana kami menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan tingkat bunga wajar 2%. Hubungi kami hari ini melalui layanan pelanggan kami
    respon cepat dan cepat..kindly mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan kembali kepada Anda, kami tersedia 24/7

    Hubungi kami hari ini:
    Email: mikeleaderfinancialcorporation@gmail.com
    Facebook: pemimpin mike
    Viber: +32466250588

    BalasHapus
  71. Kami CREDIT FINANCIAL GROUP memberikan kredit / pinjaman kepada semua klien terhormat kami yang telah kehilangan harapan untuk mencapai kemandirian finansial bahkan dengan nilai nol kredit Anda bisa menjadi dermawan kaya saat Anda melalui layanan keuangan yang akan kami berikan kepada kamu. Lupakan tentang kedatangan singkat finansial yang telah Anda hadapi dengan fokus pada kami dan kami meyakinkan dan menjamin bahwa tidak ada yang bisa menyamai kehidupan kredit Anda saat pinjaman Anda telah dicairkan dalam waktu sesingkat mungkin karena semua proses kami sangat fleksibel dan ramah Harap hubungi kami segera melalui email kami: [creditfinancialgroup01@gmail.com] BBM-INVITES{{{DDA46523}}}

    BalasHapus
  72. Halo,
    Apakah Anda mencari pinjaman? Anda memerlukan Pinjaman Usaha, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Perumahan, Atau apakah Anda menolak pinjaman bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Perusahaan pinjaman Eva Molska kami terbatas dalam memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini via evamolska12@gmail.com

    BalasHapus
  73. Kabar baik!
    Nama saya Rumana mahok, warga negara Indonesia, saya tinggal. Prapak rt1 / 2, Kranggan village, Kranggan district, Central Java district. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi nasehat konkret kepada seluruh warga negara Indonesia yang mencari pinjaman agar berhati-hati karena internet penuh dengan kecurangan, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, Karena keuangan saya Situasi Tidak begitu bagus dan saya putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari arab saudi dan singapura. Saya hampir meninggal, sampai seorang teman saya bercerita tentang seorang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu. Antonia Barry, pemilik sebuah organisasi peminjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga 2% dan mengubah hidup seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu. Antonia Barry mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Jadi untuk pekerjaan bagus Ibu. Antonia telah melakukannya dalam hidupku dan keluargaku, aku memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksianku tentang Ibu. Antonia, jadi orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, mohon hubungi Ibu. Antonia via email: (antoniabarry4@gmail.com)

    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (rumanamahok4@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kotaku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu. Antonia atas pekerjaan baiknya dalam hidupku dan keluargaku.

    BalasHapus
  74. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor (+393511318582) jujur ​​pada layanan kami.
    Assalamu`alaikum wr wb,

    BalasHapus
  75. Hari yang baik Semua orang membaca kisah hidup sebenar hidup saya. Nama saya LISA dari USA, ibu tunggal dengan 2 anak. i

    telah terlibat dalam banyak penipu di internet yang mengambil wang saya dengan keras, mencari pinjaman penyatuan,

    Sehingga satu malam yang setia, saya berdoa dan saya percaya Tuhan mengarahkan saya ke syarikat pinjaman ini di internet dengan nama terus terang

    queens Loan Service Ltd, e-mel; frankqueens64@gmail.com atau whatsapp +2349057770649 mereka membantu saya dengan 3, 850, 000 USD selepas 8 bulan yang baik

    hubungi banyak peminjam palsu di internet, tolonglah orang saya, berhati-hati dengan mendapatkan pinjaman dengan bayaran pendahuluan tanpa

    tiada jaminan atau pengesahan bahawa firma itu sah. syarikat pinjaman ini datang untuk menyelamatkan saya apabila saya memerlukannya paling banyak,

    Pada mulanya saya tidak pernah mempercayai mereka, tetapi setelah memenuhi permintaan mereka, saya seorang wanita yang bahagia. yang paling penting

    perkara dalam kehidupan. hari ini saya menggabungkan hutang saya dan juga bangga dengan flat saya sendiri. ibu dan dua rakan saya mendapat manfaat

    dari tawaran ini, dan saya juga ingin seluruh negara mendapat manfaat daripada tawaran murah hati ini. sila hubungi mereka hari ini

    melalui E-mel: frankqueens64@gmail.com atau whatsapp +2349057770649

    BalasHapus
  76. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  77. Ik ben altijd blij, want ik heb dit bedrijf leren kennen, ik kreeg mijn lening van (2 miljoen dollar) die ik gebruikte om mijn landbouwgrond te kopen, ik woon in Ohio, de Verenigde Staten, ik heb veel leningleningen benaderd, maar de meeste zijn niet echt, want het enige wat ze doen is meer geld van mensen verzamelen en nooit hun lening geven, maar dit bedrijf is anders, het was een vriend van me die me aan dit bedrijf heeft voorgesteld dat ze haar lening van het bedrijf heeft gekregen en ik heb er veel van gezien getuigenis op het internet hoe het bedrijf mensen overal ter wereld helpt gebruiken, ongeacht waar je vandaan kwam, daarna nam ik contact met hen op voor mijn lening en zij vroegen mijn identiteitskaart en mijn gegevens, dus ik dien alle documenten in die zij van mij vragen en ik ook betaald voor de transfersom omdat ze zeiden dat ik dat moest betalen, dan heb ik geen keus dan om het te betalen omdat ik weet dat dit bedrijf me niet kan falen, dan na alles wat ik mijn lening kreeg diezelfde dag ... dus ik wil om mijn tijd te nemen om over de hele wereld te getuigen voor deze goede kredietverstrekker de BEDRIJFSKOP Q UATER is in Nairobi, Kenia, ze geven leningen in elke betaalbaarheid en ik geloof dat ze je ook kunnen helpen zoals ik ben, dus je kunt ook getuigen, en ik bid ook dat God hen zal blijven zegenen voor hun goede werken, VENNOOTSCHAP EMAIL VIA: Frankqueens64@gmail.com of whatsapp +2349057770649

    BalasHapus
  78. Ik ben altijd blij, want ik heb dit bedrijf leren kennen, ik kreeg mijn lening van (2 miljoen dollar) die ik gebruikte om mijn landbouwgrond te kopen, ik woon in Ohio, de Verenigde Staten, ik heb veel leningleningen benaderd, maar de meeste zijn niet echt, want het enige wat ze doen is meer geld van mensen verzamelen en nooit hun lening geven, maar dit bedrijf is anders, het was een vriend van me die me aan dit bedrijf heeft voorgesteld dat ze haar lening van het bedrijf heeft gekregen en ik heb er veel van gezien getuigenis op het internet hoe het bedrijf mensen overal ter wereld helpt gebruiken, ongeacht waar je vandaan kwam, daarna nam ik contact met hen op voor mijn lening en zij vroegen mijn identiteitskaart en mijn gegevens, dus ik dien alle documenten in die zij van mij vragen en ik ook betaald voor de transfersom omdat ze zeiden dat ik dat moest betalen, dan heb ik geen keus dan om het te betalen omdat ik weet dat dit bedrijf me niet kan falen, dan na alles wat ik mijn lening kreeg diezelfde dag ... dus ik wil om mijn tijd te nemen om over de hele wereld te getuigen voor deze goede kredietverstrekker de BEDRIJFSKOP Q UATER is in Nairobi, Kenia, ze geven leningen in elke betaalbaarheid en ik geloof dat ze je ook kunnen helpen zoals ik ben, dus je kunt ook getuigen, en ik bid ook dat God hen zal blijven zegenen voor hun goede werken, VENNOOTSCHAP EMAIL VIA: Frankqueens64@gmail.com of whatsapp +2349057770649

    BalasHapus
  79. Lingkaran cahaya
    Apakah Anda berada dalam masalah keuangan atau yang Anda cari
    Suatu pinjaman untuk memulai usaha, kami adalah Depot Lending Manager
    Anda bisa mendapatkan penawaran yang kami butuhkan untuk menyelesaikan masalah dengan kami hari ini melalui gmail kami: (aamaneeaaqilloancompany@gmail.com)
    Untuk mendapatkan pinjaman yang mudah dan dapat diandalkan, kami menawarkan pinjaman kami dengan tingkat 1,5% kepada perusahaan perorangan dan
    Perusahaan yang membutuhkan dukungan Anda ........ adalah perhatian kami.

    Dibutuhkan peminta
    Nama lengkap: ......................................
    Negara: ...............................................
    Negara Bagian / Provinsi: ......................................
    Nomor telepon: ...............................................
    Jumlah yang Dibutuhkan: ............................................... ....
    Durasi: ................................................ .............
    Pendapatan bulanan: ............................................... ........
    Status pernikahan: ............................................... ....
    Seks: ................................................ .............
    Tujuan Pinjaman: ............................................
    Sudahkah Anda Terapkan Sebelum: ..........................................
    Saat dibutuhkan: ............................................... ....


    Looking forward untuk mendengar dari Anda segera, jadi keuangan Anda
    Masalah bisa diatasi .....

    Salam,
    Aamanee Aaqil
    Departemen Kesehatan.

    BalasHapus
  80. Hello kawan !!! Nama saya adalah imanate. saya ingin memberi keterangan mengenai Pinjaman Pemberi Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya selepas ditipu oleh 2 pemberi pinjaman antarabangsa Internet yang berbeza, mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak yuran yang tidak menghasilkan apa-apa dan tidak menghasilkan hasil yang positif. Saya kehilangan wang susah payah saya dan ia adalah sejumlah 6,000USD. Suatu hari ketika saya sedang melayari internet yang kelihatan kecewa ketika saya menjumpai seorang wanita testimoni yang bernama lisa dianora yang juga scammed dan akhirnya mendapat dikaitkan dengan sebuah syarikat pinjaman legit yang disebut perusahaan frank queens pinjaman dan email (frankqueens64@gmail.com atau whatsapp + 2349057770649) di mana dia akhirnya mendapat pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi syarikat pinjaman yang sama dan kemudian memberitahu mereka cerita saya tentang bagaimana saya telah ditipu oleh 2 peminjam yang berbeza yang melakukan apa-apa tetapi untuk saya lebih sakit. Saya menerangkan kepada syarikat melalui pos dan semua yang mereka beritahu saya adalah tidak menangis lagi kerana saya akan mendapatkan pinjaman saya di syarikat mereka dan juga saya telah membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi borang permohonan pinjaman dan meneruskan semua yang diminta saya dan saya terkejut kerana saya telah diberi pinjaman sebanyak $ 65,000.00 Dolar oleh syarikat besar ini (fran queens loan company) yang dikendalikan oleh frank ratu yang dikhianati oleh Allah dan di sini saya hari ini gembira kerana syarikat ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah kepada diri saya bahawa saya akan terus memberi keterangan di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya Adakah anda memerlukan pinjaman dengan segera? pinjaman melalui e-mel: frankqueens64@gmail.com atau whatsapp +2349057770649 dia baik hati.

    BalasHapus
  81. Metrolina Credit Company
    Halo

    Apakah Anda seorang pria atau wanita dengan busuk dan Anda memerlukan bantuan keuangan dan bank telah menolak Anda karena nilai kredit Anda buruk dan Anda memerlukan dana untuk meningkatk an bisnis Anda lagi karena tugas kami untkarena uk mendukung Anda dalam endaevour keuangan Anda harus khawatir tidak lagi. Metrolina Credit Company hadir untuk mempermudah pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kebutuhan keuangan lainnya

    Ew dapat membantu Anda melalui prosedur pemberian pinjaman yang mudah dan Anda yakin akan pinjaman dari perusahaan ini yang harus Anda lakukan adalah memberikan kredensial sejati Anda dan Anda dapat mengajukan permohonan kepada kami melalui hal-hal berikut.

    Gmail: metrolinacreditcompany@gmail.com

    Dari kategori busness apakah anda termasuk kita yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran yang mudah anda akan bebas dan releaf

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal.
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang apapun yang Anda inginkan

    Terapkan sekarang
    Perusahaan Kredit Metrolina
    metrolinacreditcompany@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  82. Halo, saya adalah Ibu Aamanee Aaqil, pinjaman pribadi untuk kreditur untuk meminjamkan uang
    Waktu kemungkinan Anda membutuhkan pinjaman segera untuk
    pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank
    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal
    lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman atau hipotek?
    Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah
    ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan finansial,
    yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan
    Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda
    Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang.
    tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda Saat Anda Datang, Anda akan mendapatkan dana Anda


    Jadi hubungi kami hari ini via email:
    (aamaneeaaqilloancompany@gmail.com)
    TUHAN BERHARGA ANDA MEMILIKI ANDA DATANG

    BalasHapus
  83. Bagaimana Skor Kredit Saya Dipulihkan Nama saya adalah benson smith dari Florida, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada JOHN LOAN FIRM karena telah membantu saya mengembalikan nilai kredit dan bisnis saya yang sekarat dengan memberikan saya hipotek sebesar $ 50.000 setelah ditolak oleh bank saya. dan lembaga keuangan lainnya yang saya kunjungi. Saya merekomendasikan semua orang di luar sana yang membutuhkan bantuan keuangan di lain pihak untuk tidak jatuh ke tangan yang salah saat mencari hipotek yang bertanggung jawab untuk menghubungi perusahaan ini melalui email: johnloanfirm2@gmail.com Tuhan memberkati Anda semua.

    BalasHapus
  84. Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau melunasi tagihan jadi karena itulah kami berada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan pinjaman dengan bunga 2% jadi kembalilah kepada kami. Saya menantikan pembaruan Anda. tentang hal ini. Terima kasih atas waktu dan pengertian Anda! Jadi kembalilah ke [email] Fredjosephloans@gmail.com

    BalasHapus
  85. Halo,
    Nama saya Nur Sari, dari kota Bandung di indonesia, saya sangat ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua di blog dan platform ini agar sangat berhati-hati dengan siapa Anda mengajukan pinjaman, karena banyak perusahaan di sini adalah palsu dan semua yang mereka inginkan adalah merobek uang Anda dengan susah payah, saya telah menjadi korban sebuah perusahaan palsu dan saya kehilangan sekitar 13 juta dan saya sangat bangkrut dan bisnis saya hancur dan saya menjadi sangat fraustrated dan berpaling kepada Allah Yang Maha Kuasa untuk mengarahkan jalan saya untuk tidak menjadi korban lagi kepada pemberi pinjaman pinjaman palsu dan Allah dengan baik, saya berhubungan dengan Dr, Mike Leader, pemilik perusahaan keuangan LeaderOne, saya kemudian mengajukan pinjaman dari perusahaan Dr, Mike dan kemuliaan Yang Maha Kuasa, pinjaman saya berhasil diproses dan seperti saya mengimpikan pinjaman saya telah disetujui dan dipindahkan ke rekening saya dan saya segera bergegas ke bank saya untuk memeriksa dan pinjaman saya ada di sana dan saya sangat bahagia dan saya harus bersaksi tentang Dr. Mike, pria yang baik hati dan pemberi pinjaman sejati dan telah mengubah keuangan saya hidup menjadi lebih baik dan saya sekarang menjadi pemilik bisnis saya yang bangga dan saya melakukannya dengan baik secara finansial, jadi saya mendorong semua orang di sini untuk meminta pinjaman untuk menghubungi Dr Mike melalui email: mikeleaderfinancialcorporation @ gmail dan dia akan memberikan pinjaman kepada Anda karena saya benar-benar mendapat pinjaman dari Dr Mike dan itulah sebabnya saya membagikan kesaksian saya di blog ini untuk membantu dan mengarahkan mereka yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan yang dapat dipercaya
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya: sari24nur@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.
    Semoga allah memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang

    BalasHapus
  86. AVANT Loan adalah organisasi pemerintah yang disetujui pinjaman dan bekerja sama dengan Bank Sentral. Perusahaan kami terutama berdedikasi untuk Perbankan dan Jasa Keuangan dan memberikan pinjaman kepada perusahaan, pinjaman perorangan, tabungan dan semua jenis pinjaman. Jika Anda memiliki pertanyaan atau Anda membutuhkan pinjaman, segera hubungi kami melalui email:
    avantloanson@gmail.com

    BalasHapus
  87. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  88. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  89. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari Anthony Yuliana Lenders Saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman di situs ini, semua pujian ditujukan kepada TUHAN, saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 70.000. 000 juta dari Anthony Yuliana Lenders mungkin TUHAN memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak lender pinjaman palsu, untuk pinjaman 100%, kontak (anthony.yulianalender @ gmail.com) atau melalui whatsapp +2349060276038
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya {jerryandi843@gmail.com}

    BalasHapus
  90. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  91. Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mengabdikan waktu saya di sini karena janji yang saya buat untuk Nyonya Elizabeth yang kebetulan merupakan pemberi pinjaman online dari perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia dapat melihat posting saya pada hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah ditipu meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan Rp250.000.000 tanpa stres dan penundaan, tolong jangan hubungi Dr. James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

    Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Nyonya Elizabeth saya bersikeras bahwa dia harus tolong beri tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan itu sangat mudah tentang bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubungi dia, mengisi formulir aplikasi mengirimnya kembali, mengirim salinan pindaian kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . lalu saya bertanya padanya bagaimana Anda mendapat pinjaman? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Nyonya Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untungnya bagi saya saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya berhasil disetujui tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk membuat janji untuk membagikan kabar baik Nyonya Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak mendapat yang lain.

    BalasHapus

  92. KABAR BAIK!!!

    Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tanpa biaya transfer,
    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Tanpa biaya pendaftaran,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  93. Hello Am Mr Paul Moritz, pemberi pinjaman yang sah dan dapat diandalkan. Saya memberikan pinjaman dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti dengan suku bunga 3%. Saya memberikan Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Pelajar, Pinjaman Mobil, dan Pinjaman Untuk Membayar Tagihan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda untuk menghubungi saya langsung sekarang juga di: paulhelpfund@yahoo.com

    Tuhan memberkati Anda.

    Salam,

    Tuan Paul Moritz
    Email: paulhelpfund@yahoo.com
    Whatsapp: +91 733 787 3110

    BalasHapus
  94. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  95. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  96. Halo orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga INDONESIA tetapi saya tinggal di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya menuntun saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Nurliana Novi, pemberi pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON LOAN FIRM, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipercaya, lalu dia datang dan memberikan senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman dari dia, saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah bagian dari pengalaman, hari ini hidupku mendapat giliran baru berkat ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang telah kamu dengar tetapi aku adalah saksi dan jika aku mengatakan kebohongan semoga ALLAH mengambil nyawaku, orang-orangku di sana jika kamu mau pinjaman asli dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

    Ny. Elina Johnson dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM hanya menghubungi dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi pada nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus
  97. Kami adalah organisasi hukum yang dibuat untuk membantu Orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan dalam gejolak keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam lebih banyak Masalah dari lokal bank, hubungi kami hari ini melalui Email: di catherinewilliamloancompany@gmail.com

    Email: catherinewilliamloancompany@gmail.com


    Aplikasi pinjaman meliputi:

      Nama: _________
      Alamat: _________
      Negara: _________
      Okupasi: _________
      Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: __________
      Tujuan Pinjaman _________
      jangka waktu kredit__
      Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silakan hubungi kami melalui e-mail

    Email kami: catherinewilliamloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  98. Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Nyonya Nurliana Novi, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah benar mendukung saya melalui ibu yang baik Nyonya Elina

     Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya kepada Nyonya Elina, yang adalah pemilik dari sebuah perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk mengajukan permohonan dari Nyonya Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan menyarankan Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina untuk membuat hidup mudah bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain online menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya adalah satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati dari orang-orang ini baik-baik saja

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  99. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  100. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  101. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  102. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  103. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  104. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  105. Berita baik!
    Nama saya Mitu Maria, saya ingin menggunakan medium ini untuk memberikan nasihat yang konkrit kepada semua yang mencari pinjaman untuk berhati-hati kerana internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya memerlukan pinjaman, kerana kewangan saya Keadaan ini tidak baik dan saya terdesak, saya jatuh ke tangan peminjam palsu, dari Arab Saudi dan Singapura. Saya hampir mati, sehingga seorang kawan saya memberitahu saya seorang pemberi pinjaman yang sangat dipercayai bernama Ibu. Ivana, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman sebanyak RM85,000 dalam tempoh 48 jam dengan kadar faedah 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya dalam akaun bank saya selepas Puan Ivana Pedro memindahkan pinjaman saya, apabila saya menyemak baki akaun bank saya, saya mendapati jumlah yang saya memohon telah dikreditkan ke akaun bank saya

    Oleh itu untuk kerja-kerja yang baik, Mrs.Ivana telah melakukan dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberitahu dan berkongsi kesaksian saya mengenai Puan Ivana, supaya rakyat Malaysia dan seluruh Asia boleh mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman, sila hubungi Puan Ivana Pedro melalui e-mel: (ivanapedro85@gmail.com)

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya (mitumaria47@gmail.com) dan Puan Kim Wani yang memperkenalkan saya dan memberitahu saya mengenai Puan Ivana, dia juga menerima pinjaman daripada Puan Ivana Pedro. Anda juga boleh menghubunginya melalui e-mel: (kimwani305@gmail.com) Sekarang, saya adalah pemilik bangga perniagaan yang baik dan besar. Semoga ALLAH terus memberkati Ibu Ivana untuk kerja yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    BalasHapus
  106. GOODNEWS INDONESIA
    Pertama saya ingin mengatakan jika Anda takut akan berhasil, Anda tidak akan berhasil bahkan jika kesempatan datang murah dan gratis, itu semua dimulai pada malam yang dingin sementara di tempat tidur saya pergi melalui internet hanya untuk lelah sehingga saya bisa tidur setelah lama hari di bank mencoba untuk mengamankan pinjaman dengan rumah saya dari bank HSBC di pekanbaru bagi mereka yang mungkin tahu bank ini, saya mencoba dan setelah dokumentasi saya diberitahu untuk kembali dalam waktu 30 hari yang bagi saya adalah hidup selamanya jadi saat saya ranjang memikirkan tindakan saya berikutnya, saya menemukan cerita tertentu tentang cara mendapatkan pinjaman dan pada tingkat yang sangat rendah 2% dengan nama-nama perusahaan sebagai perusahaan pinjaman Rossa Stanley saya bertanya-tanya apakah itu nyata sehingga saya menyelidiki lebih jauh dan datang di seorang wanita bernama Nadia Sisworo bersaksi bagaimana dia mendapatkan pinjaman dengan rincian banknya semua ditampilkan jadi saya mengirim email dan kami berbicara, kami mengobrol dan dia meminta saya untuk menghubungi perusahaan ibu rossa bahwa jika rumah saya nyata dan identitas saya mungkin beruntung mendapatkan pinjaman jadi saya mengirim email ke ibu Rossastanleyloancompany@gmail.com tentang kondisi saya dan formulir pinjaman diberikan, saya mengisi dan mengajukan permohonan pinjaman sebesar Rp350.000,00, dan sisanya untuk Kemuliaan Allah, saya mendapat pinjaman dari perusahaan induk rossa, jadi orang yang saya sayangi jika Anda memiliki beban keuangan yang tulus atau ingin menumbuhkan bisnis Anda jangan ragu untuk bertemu ibu rossa untuk bantuan saya yakin Rp350.000.000,00 cukup untuk meninggalkan kemiskinan dan bahagia selamanya seperti saya jika Anda masih ragu-ragu biaya untuk menghubungi saya di 08137449585 atau menulis saya di hadiemi64@gmail.com dan saya akan membuktikan kepada Anda ibu nyata

    BalasHapus
  107. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,

    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

    Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.

    Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    HUBUNGI SAYA

    Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
    Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
    Instagram::::::::Abdullah_Nofia
    Facebook:::::::::Abdullah Nofia


    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus
  108. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ibu ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ibu. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Ibu. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Ibu ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Ibu. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin,
    Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  109. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis. Semua yang saya dapatkan adalah banyak penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka. dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi, berhubunganlah dengan cepat (mariaalexander818@gmail.com) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.

    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090

    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    BalasHapus
  110. Saya memiliki skor kredit yang sangat rendah sehingga upaya saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya merasa bangkrut sampai-sampai saya tidak mampu membeli tiga kali sehari dan juga saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. saya berhutang baik dari teman-teman saya dan juga dari rentenir hidup saya di bawah ancaman saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari orang-orang yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang itu dan juga memulai bisnis baru usaha pertama saya sangat mengerikan karena saya ditipu sebesar Rp5.390.020,00 saya harus pindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp350.000,00 kepada pemberi pinjaman yang curang jadi saya turun secara finansial dan emosional karena ini adalah yang paling tidak saya harapkan sehingga seorang teman saya memberi tahu saya untuk menghubungi email ini>>>>>>>>>>>>>>>> ( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahwa saya harus meminta jumlah berapa pun berharap agar Bunda Iskandar selalu menjadi kembali untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan sehingga saya meminta untuk jumlah Rp850.000.000,00 dalam waktu 24 jam cerita saya berubah untuk selamanya saya membayar semua hutang saya dan saya juga memiliki cukup uang untuk membiayai sendiri bisnis semua terima kasih kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar pada umumnya untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
    Atas perkenan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  111. Halo semuanya
    Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya dipaksa untuk bersikap berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan diteruskan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ny. KARINA ROLAND jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang saya miliki selesai dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Roland email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  112. APAKAH ANDA TERTARIK DENGAN PINJAMAN? PERDAGANGAN HUTAN? INVESTASI BITCOIN? INVESTASI BINARY?
    Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, suku bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada kami klien dan pelamar Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    HUBUNGI KAMI HARI INI:
    Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Panggilan Saluran Bantuan Layanan Pelanggan: +1 (518) 360-2491
    Layanan Pelanggan Whatsapp: +15183602491
    CEO Tel.: +1(914)705-7484
    Facebook: Rika Anderson Elfrida
    Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
    Twitter: #Rikaanderson
    Kantor Pusat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, AS
    Pajak / CAC /: 1095/0730/2028
    Mahkamah Agung Kabupaten New York, NY9016 34001

    BalasHapus
  113. Nama saya SHARON LOGAN, saya dari Washington, DCUSA, saya ingin menggunakan media ini untuk menulis kepada orang-orang di internet yang membutuhkan pinjaman nyata, bahwa jika Anda memerlukan pinjaman tanpa ditipu, berlaku dari KARINA ROLAND LOAN COMPANY adalah perusahaan yang tepat untuk diterapkan dari saya seorang guru. Saya ditipu 2 kali oleh perusahaan palsu yang berkeinginan menjadi pemberi pinjaman tetapi pada akhirnya scammed, tetapi sekarang saya tidak lagi khawatir karena KARINA ROLAND telah membantu saya jadi jika Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melakukan proyek atau bisnis apa pun yang akan membuat perusahaan ini tersenyum di wajah Anda. Saya juga telah memperkenalkan sebagian besar teman saya ke perusahaan ini dan hanya 2 teman saya yang mengatakan kepada saya bahwa mereka telah menerima pinjaman di sana, salah seorang teman saya menerima pinjaman $ 39.000,00 dolar dan yang lain dari teman saya menerima jumlah $ 65.000,00 dolar sehingga siapa pun yang membutuhkan pinjaman online berlaku dari perusahaan ini dan Anda akan yakin, karena perusahaan ini sangat membantu dan Tuhan akan terus menggunakannya untuk membantu orang yang membutuhkan loa n. Jika Anda memerlukan pinjaman online, lamar dari perusahaan ini dan hubungi mereka melalui ini berarti alamat email karinarolandloancompany@gmail.com atau whatsapp hanya +1(585)708-3478 dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email sharonlogan023@gmail.com untuk informasi lebih lanjut. , Terima kasih semua.

    BalasHapus
  114. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN ASLI YANG TERJANGKAU HARI INI?

    Apakah Anda mencari pinjaman asli? Apakah Anda berhutang dan membutuhkan uang untuk melunasi tagihan Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis baru atau meningkatkan bisnis Anda? apakah Anda memerlukan pinjaman untuk membeli mobil atau rumah? apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di ujung jari Anda karena pendanaan yang tidak memadai? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan layanan modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman investasi untuk berinvestasi di area tertentu spesialisasi, Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! hubungi saya melalui email; (fariamichael67@gmail.com) atau Whatsapp: + 1-810-214-0980

    Kami telah menyediakan lebih dari $ 1 Miliar dalam pinjaman bisnis untuk lebih dari 13.000 pemilik bisnis seperti Anda. Kami menggunakan teknologi risiko kami sendiri yang ditunjuk untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Layanan kami cepat dan dapat diandalkan, pinjaman disetujui dalam waktu 24 jam setelah aplikasi berhasil.

    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam jumlah berapa pun yang Anda butuhkan dengan tingkat bunga 2% yang terjangkau. Modal dan proses pinjaman kami dijamin dan dijamin 100%, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kami, kami adalah perusahaan pinjaman yang memiliki reputasi baik, sah, dan terakreditasi. Kami meminjamkan kepada individu dan perusahaan yang membutuhkan bantuan uang tunai.
    Jadi silakan hubungi kami hari ini melalui email di; (fariamichael67@gmail.com)
    Whatsapp: + 1-810-214-0980

    BalasHapus
  115. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  116. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Budiwati Permata, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan menjanjikan ini dan itu, orang-orang yang menganggur, saya sarankan Anda semua harus berhati-hatilah

    beberapa bulan yang lalu, saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan bisnis saya kembali, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya Dian Pelangi yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Christabel's Missan, seorang ibu yang baik, yang meminjamkan saya pinjaman 800 juta tanpa jaminan dalam waktu kurang dari 20 jam tanpa tekanan atau tekanan dan hanya 2% bunga

    Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji untuk membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: christabelloancompany@gmail.com

    dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan membiarkan Anda mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: permatabudiwati@gmail.com
    dan teman saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Ms. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (lianmeylady@gmail.com) sekarang,

    Apa yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya yang saya kirim langsung ke akun ibu Christabel. Anda masih dapat menghubungi ibu yang baik, What'sApp Number +15614916019

    tolong bijak dan semoga Allah membimbing kita semua

    Saya adalah Budiwati Permata
    Pinjaman saya 800 juta
    Christael Missan perusahaan investasi pinjaman
    email: Christabelloancompany@gmail.com
    Neville Street, Prairrieville, LA, Louisiana 70769, AS
    Facebook: christabel missan ibu
    Nomor Whatsapp +15614916019
    Nomor Layanan Pelanggan whatsApp +19177461022

    BalasHapus
  117. e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663

    email:::::::hafizulbin365@gmail.com
    Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia

    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785k yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440k telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"

    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus
  118. Hubungi kami:
                                    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
                                      WhatsApp:::+6282274045059
                                        Tel ....:::+6282274045059

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  119. Saya tidak dapat cukup berterima kasih kepada Dr EKPEN TEMPLE kerana mengembalikan kegembiraan dan cinta dalam perkahwinan saya, perceraian dan perpisahan bukanlah perkara yang baik untuk dialami dalam sebuah hubungan tetapi terima kasih kepada Dr EKPEN TEMPLE kerana memberikan mantra cinta kepada saya untuk mengembalikan cinta dalam perkahwinan saya. Hubungi dia hari ini di (ekpentemple@gmail.com) untuk mendapatkan bantuan.

    BalasHapus
  120. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  121. Saya tidak dapat cukup berterima kasih kepada Dr EKPEN TEMPLE kerana telah membantu saya mengembalikan kegembiraan dan ketenangan dalam perkahwinan saya setelah banyak masalah yang hampir menyebabkan perceraian, alhamdulillah saya bermaksud Dr EKPEN TEMPLE pada waktu yang tepat. Hari ini saya dapat mengatakan kepada anda bahawa Dr EKPEN TEMPLE adalah jalan keluar untuk masalah itu dalam perkahwinan dan hubungan anda. Hubungi dia di (ekpentemple@gmail.com)

    BalasHapus
  122. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penguji ..... jayachandra fadhlan
      Negara ...... Indonesia
      W / S ......... + 62 821-3272-6591
      Facebook ..... jayachandra fadhlan
      email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

      Nama saya jayachandra fadhlan,
      dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, ada begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih atas hasil kerja keras Anda, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang menjadi buruk karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan tersebut adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSOTIK. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang disetujui oleh pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya diperbolehkan, dan memungkinkan ini membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terpana. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang mode perusahaan. Jadi saya membutuhkan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau lain untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Terima kasih lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

      Perusahaan ..... Karina Elena Roland perusahaan pinjaman
      W / S .......... + 1 (585) -708-3478
      Facebook .... Karina Elena Roland
      email ......... (karinarolandloancompany@gmail.com)

      Hapus
  123. HALO
    Saya ADAWIYAH YAHYA dari malaysia saya tinggal di kota temerloh pahang. Saya tidak pernah tahu itu benar-benar mungkin untuk mendapatkan pinjaman dari pinjaman online atau pemberi pinjaman. Saya sekarat dalam hutang dengan banyak tagihan untuk membayar ketiga anak saya dan skor kredit saya juga sangat rendah. Jadi, saya baru saja online untuk mengetahui lebih banyak tentang cara mendekati bank atau mengambil pinjaman hari bayaran dengan nilai kredit rendah. Kemudian saya menemukan banyak artikel dan artikel di berbagai situs tentang bagaimana KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY membantu orang, perusahaan dan organisasi dengan suku bunga pinjaman @ 2%. Dengan pengetahuan yang saya dapat secara online, saya menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com), saya menjelaskan diri saya. Saya mengajukan pinjaman $ 60.000 tetapi dia menyetujui $ 50.000 dan itu adalah $ 50.000 yang saya terima di rekening bank saya. Proses transaksi sangat mudah dan cepat. dan juga mengkonfirmasi Identitas saya dan untuk memastikan keamanan dana. Saya merekomendasikan perusahaan ini kepada semua orang. Jangan mati dalam utang sebelum Anda mencari bantuan. Tulis surat ke PERUSAHAAN LOAN KARINA ELENA ROLAND sekarang Email (karinarolandloancompany@gmail.com atau whatsapp +1 (585) 708-3478, untuk informasi lebih lanjut Anda juga dapat menghubungi saya melalui email adawiyahyahya63@gmail.com

    BalasHapus
  124. Salam Terkasih, saya pemberi pinjaman yang bereputasi baik dan saya memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2% dan untuk jangka waktu yang lama 30 tahun, Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak atau bantuan keuangan, sebaiknya hubungi saya sekarang di akun saya. email: jonesbenfinance@gmail.com
    Selamat siang jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun maka Anda harus menghubungi saya untuk layanan pinjaman yang nyaman dengan bunga 2%, jika Anda membutuhkan pinjaman seperti -

    Pinjaman rumah
    Pinjaman mobil
    Pinjaman Truk
    Pinjaman bisnis
    Pinjaman pendidikan
    Memperbaiki pinjaman
    Pinjaman kecil
    Pinjaman besar
    Pinjaman kontrak atau proyek

    Saya akan memberi Anda pinjaman tidak peduli pendapatan atau Skor Kredit Anda

    hubungi saya hari ini melalui Email: jonesbenfinance@gmail.com

    BalasHapus
  125. Saya di sini untuk berbicara tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman tanpa terlalu banyak tekanan dalam pandemi Covid-19 Coronavirus dan masa-masa sulit di Indonesia.

    Saya mendapat pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp95 juta dari Rika Anderson Loan Company dengan nilai bunga 2%.

    Jika Anda sudah mencari pinjaman dan Anda merasa kesulitan, hubungi Rika Anderson saja, ibu yang jujur adalah solusi Anda.

    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Perusahaan WA + 1323-689-3663
    Nama: Nazeaf shehu
    Negara: Saya dari Badung dan tinggal di Jakarta, Indonesia
    Email saya: ameliahariyah1@gmail.com
    Jumlah Pinjaman: 90 juta
    Tahun: Juni 2020

    BalasHapus
  126. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.850juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.850juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  127. Lingkaran cahaya,
    Saya Annabelle Johnson Saya ingin menerima kerja baik Tuhan dalam hidup saya kepada rakyat saya mencari pinjaman di Asia dan bahagian lain perkataan, kerana ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Saya kini tinggal di Jakarta di sini di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat orang anak dan saya terjebak dalam keadaan kewangan pada bulan Julai 2017 dan saya perlu membiayai semula dan membayar bil saya.
    Saya mangsa penipuan kredit 4 kredit, saya kehilangan banyak wang kerana saya sedang mencari pinjaman daripada syarikat mereka. Saya hampir mati dalam proses kerana saya ditangkap oleh orang-orang dari diri saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan rakan-rakan saya menerangkan keadaan saya dan kemudian memperkenal kan saya kepada syarikat pinjaman yang dipercayai oleh GLOBAL FINANCE LIMITED.
    Bagi orang yang mencari pinjaman? Oleh itu, anda perlu berhati-hati kerana banyak syarikat di internet adalah penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata dalam syarikat pinjaman palsu.
    Saya mendapat pinjaman dari GLOBAL FINANCE LIMITED Rp500.000.000 dengan mudah dalam tempoh 24 jam selepas saya memohon, maka saya memutuskan untuk menerima kerja baik Allah melalui GLOBAL FINANCE LIMITED dalam kehidupan keluarga saya. Saya dengan senang hati menasihati anda jika anda perlukan dan sila hubungi GLOBAL FINANCE LIMITED. Hubungi mereka melalui e-mel :. (augustaibramhim11@gmail.com)
    Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya di (annabellej24johnson111@gmail.com) jika anda merasa sukar atau ingin.

    BalasHapus
  128. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  129. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan secara online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang sedang mencari pinjaman cepat untuk menyelesaikan masalah yang diinginkan dengan cepat. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan adik saya yang juga mendapat pinjaman Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA. Sebelum saya menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar otentik. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Ada Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka memberikan proses yang cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan bukan muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus
  130. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  131. Mari bang mbak kita raih bisnis dan sukses bersama di perusahaan resmi dan produk sudah BPOM serta besertifikat SIUPLBisnis mlm 2021 alluvia, simak kisah sukses mereka DISINI👈
    Produk Alluvia

    BalasHapus
  132. Mari bang mbak kita raih bisnis dan sukses bersama di perusahaan resmi dan produk sudah BPOM serta besertifikat SIUPLBisnis mlm 2021 alluvia, simak kisah sukses mereka DISINI👈
    Produk Alluvia

    BalasHapus

Lalu, apa pendapatmu tentang ini? :)

 
Miss's WORLD! Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template